Browsing by Author "Dra. Hj. Eskar Tri Murti, M.M."
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Jasa Perbankan (Studi Kasus BPR Wijayamulya Santosa Yogyakarta)
Noviana Darmaningsih (Universitas Islam Indonesia, 2012)Kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting bagi perusahaan khususnya pada industri jasa. Bank merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan sebagai perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan ... -
Perancangan Strategi Bauran Pemasaran Melalui Integrasi Metode Costumer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analysis (IPA) dan Piramida Loyalitas (Studi Kasus di : Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta)
Agung Adityo Hutomo (Universitas Islam Indonesia, 2012)Strategi pemasaran merupakan hal yang penting bagi perusahaan penyedia jasa. Rumah sakit merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan kesehatan, dan sebagai perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan ...