Browsing by Author "Dr. Subhan Afifi, S.Sos., M.Si."
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Komunikasi Persuasif Dan Personal Branding Endorser Raffi Ahmad Terhadap Kesadaran Vaksinasi Covid-19 (Studi Terhadap Masyarakat Kecamatan Babadan Ponorogo Dengan Analisis Metode Penelitian Structural Equation Modeling Partial Least Squares)
NAURA FIKA AZMI NABILLA (Universitas Islam Indonesia, 2022-04-18)Kemunculan Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) pada tahun 2020 mempengaruhi semua sektor dalam kehidupan, Pencegahan penularan Covid-19 terus di upayakan oleh pemerintah dengan berbagai protokol kesehatan yang ditetapkan ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo (Analisis Partial Least Square – Structural Equation Modeling)
RAMDHANI KESUMA NURYAWAN (Universitas Islam Indonesia, 2022-03-18)Di setiap perusahaan tidak pernah lepas dari persaingan pasar. Perusahaan tentunya menonjolkan salah satu kelebihan dari produk atau brand mereka masing-masing untuk bisa bersaing di dunia pasar. Perusahaan produk fashion ...