Browsing by Title
Now showing items 7964-7983 of 48006
-
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-01)Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Braling Grand Hotel By Azana Purbalingga di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian yang sudah dilakukan berjudul “Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga di masa pandemi covid 19” . Tujuan yang dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui strategi ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-21)Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Syariah Yogyakarta di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hotel UNISI Malioboro dan Arrayan Hotel Malioboro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pandemi Covid-19 membawa dampak yang signifikan bagi industri perhotelan. Aturan pembatasan sosial berskala besar yang ditegaskan oleh pemerintah menyebabkan masyarakat tidak dapat bepergian jarak jauh. Yogyakarta yang ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-16)Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Online Instagram Bloomery Patisserie Yogyakarta di Tahun 2022
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pandemi Covid-19 dan segala regulasinya berdampak besar bagi para pembisnis, namun Bloomery Patisserie lahir dan berapdatasi di tengah Pandemi Covid 19. Strategi komunikasi pemasaran Digital melalui pemanfaatan Instagram ... -
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PRODUK KOPI INDONESIA DI KOREA SELATAN OLEH ITPC (INDONESIAN TRADE PROMOTION CENTER) BUSAN
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-08-27) -
Analisis Strategi Komunikasi Publik Dinas Kesehatan dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Bekasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Komunikasi publik sangat penting bagi Dinas Kesehatan Kota Bekasi dalam mengkomunikasikan penanganan Pandemi Covid-19. Apalagi pada masa pendemi terjadi krisis komunikasi karena pada saat itu pemerintah membuat kebijakan ... -
ANALISIS STRATEGI KREATIF DALAM PEMBERITAAN TELEVISI LOKAL (Studi Deskriptif Pada Program Siaran “Dobrak” Jambi TV & “Iko Berita Ntah Hapo-Hapo” Jek TV)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-24)Raspati Taruna. 13321061. Analis Strategi Kreatif Dalam Pemberitaan Televisi Lokal (Studi Deskriptif Pada Program Siaran “Dobrak” JambiTV & “Iko Berita Ntah Hapo- Hapo” JekTV). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, ... -
Analisis Strategi Kreatif Konten Promosi Foodies (Studi Kasus Media Brosispku)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-18)Perkembangan era digital mengubah banyak hal, salah satunya mengubah cara berpromosi yang mulanya menggunakan media cetak lalu bergeser ke platform digital. Berbagai cara dapat dilakukan untuk promosi barang atau jasa, ... -
Analisis Strategi Kreatif Konten Promosi Foodies (Studi Kasus Media BroSisPKU)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-10-18)Perkembangan era digital mengubah banyak hal, salah satunya mengubah cara berpromosi yang mulanya menggunakan media cetak lalu bergeser ke platform digital. Berbagai cara dapat dilakukan untuk promosi barang atau jasa, ... -
Analisis Strategi Layanan Digitalisasi Dalam Pengembangan Layanan Pada Bmt Beringharjo Yogyakarta Periode 2021-2022
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-11-01)Hadirnya BMT dapat meningkatkan ekonomi mikro sebagai pengemban ekonomi kerakyatan serta dapat menjalankan ekonomi syariah. BMT bebas dari unsur riba karena dalam pelaksanaannya berlandaskan aturan-aturan Al-qur’an dan ... -
Analisis Strategi Manajemen Sumber Daya Manusia Muslim Wedding Organizer Ospro Berdasarkan Konsep Etos Kerja Islami
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-03)Stategi manajemen SDM meliputi rekrutmen, seleksi, penilaian kinerja, pelatihan dan kompensasi. Pemilihan strategi manajemen sumber daya manusia yang tepat sasaran akan mengurangi terjadinya konflik antara organisasi ... -
ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX DI BMT MITRA USAHA UMMAT YOGYAKARTA DALAM PERSPEKTIF ISLAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-15)Bauran pemasaran adalah alat-alat pemasaran yang terdiri dari 4P. Yakni, Product, Price, Promotion, dan Place. Untuk perusahaan jasa, variabel bauran pemasaran ditambah dengan 3P, yakni, People, Physical evidence dan ... -
Analisis Strategi Marketing Mix Kerajinan Ramah Lingkungan di Amani Green Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Laporan Magang ini berjudu”Analisis Strategi Marketing Mix Kerajinan Ramah Lingkungan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Yogyakarta”. Tujuan dari dilaksanakannya magang ini untuk menganalisis Marketing Mix atau dikenal ... -
Analisis Strategi Marketing Mix Pada PT. Atlas Indonusa Semarang
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Persaingan dalam dunia bisnis saat ini semakin ketat, hal ini menuntut perusahaan bisnis masa kini benar-benar memikirkan misi bisnis dan strategi pemasaran perusahaan secara cermat. Perusahaan yang ingin tetap maju ... -
Analisis Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Goeboex Coffee Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Latar belakang yang menjadi permasalahan dalam skripsi ini adalah Strategi marketing mix mana saja yang dilakukan oleh Goeboex coffee Yogyakarta, Bagaimana hubungan kontribusi masing-masing variabel marketing mix terhadap ... -
Analisis Strategi Marketing Mix terhadap Minat Mahasiswa Dari Luar Kota Pada Toko Swalayan Mirota Kampus Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan dan pengaruh strategi marketing mix terhadap minat beli mahasiswa kos di Yogyakarta. Unsur - unsur marketing mix yang diteliti meliputi product (X1) (4). Selain itu, ... -
Analisis Strategi Marketing MTX dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha di CV. Sumber Baru Niaga Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Marketing Mix merupakan kombinasi dari empat variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran perusahaan yakni, produk, struktur harga, kegiatan promosi, dan sistem distribusi. Keempat variabel ...