Browsing by Title
Now showing items 6657-6676 of 48079
-
Analisis Perbedaan Portfolio Return dan Porlfolio Risk antara Industri Property dan Industri Cosumer Goods di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Perbedaan Rata-Rata Nilai Tes Bahasa Jepang Antar Tingkatan Dengan Pendekatan Kruskall-Wallis Multivariat (Studi Kasus : Hasil Ujian Peserta Didik Bunka Kenkyuukai, Yogyakarta Tahun Ajaran 2017-2021)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-13)Seiring dengan perkembangan kebudayaan luar negeri di Indonesia, maka minat akan pendidikan bahasa asing meningkat, salah satunya bahasa Jepang. Bunka Kenkyuukai, sebagai salah satu lembaga kursus bahasa Jepang di Yogyakarta ... -
Analisis Perbedaan Rata-Rata Nilai Tes Bahasa Jepang antar Tingkatan dengan Pendekatan Kruskall-Wallis Multivariat [Studi Kasus: Hasil Ujian Peserta Didik Bunka Kenkyuukai, Yogyakarta Tahun Ajaran 2017-2021]
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-22)Seiring dengan perkembangan kebudayaan luar negeri di Indonesia, maka minat akan pendidikan bahasa asing meningkat, salah satunya bahasa Jepang. Bunka Kenkyuukai, sebagai salah satu lembaga kursus bahasa Jepang di Yogyakarta ... -
ANALISIS PERBEDAAN RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI SEBELUM DAN SESUDAH KONVERGENSI INTERNASIONAL FINANCIAL REPORTING STANDARS (IFRS) (StudiEmpirispada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia PadaTahun 2009-2014)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-11)ABSTRAKSI Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh relevansi nilai informasi laba akuntansi, nilai buku ekuitas dan arus kas operasi dalam menjelaskan harga saham.Sampel dalam penelitian terdiri dari 38 perusahaan ... -
ANALISIS PERBEDAAN RETURN ON EQUITY, RETURN SAHAM, DAN LIKUIDITAS SAHAM PERUSAHAAN TERBUKA SEKTOR MANUFAKTUR DI INDONESIA ANTARA PENGGUNA DAN NON PENGGUNA FASILITAS PASAL 17 AYAT (2b) UNDANG-UNDANG PAJAK PENGHASILAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-30)Penelitian ini menganalisis perbedaan Return on Equity, return saham, dan likuiditas saham antara perusahaan terbuka sektor manufaktur yang tercatat di Bursa Efek Indonesia yang memanfaatkan fasilitas pasal 17 ayat (2b) ... -
Analisis Perbedaan Return Saham, Volume Perdagangan Saham, Laba, Varians Return Saham dan Abnormal Return Sebelum dan Sesudah Stock Split pada Perusahaan Go Public di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014
(UII Yogyakarta, 2015-12-11)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan pada return saham, volume perdagangan saham, laba, varians return saham, dan abnormal return perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebelum dan sesudah ... -
Analisis Perbedaan Risiko Sistematik Volatilitas Harga dan Likuiditas Perdagangan Saham Sebelum dan Setelah Stocksplit di Bursa Efek Jakarta 2001-2003
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan (1) risiko sistematik saham, (2) volatilitas harga saham, dan (3) likuiditas perda gangan saham sebelum dan setelah perusahaan melakukan stock split pada ... -
Analisis Perbedaan Risiko Sistematik, Volatilitas Harga dan Likuiditas Perdagangan Saham Sebelum dan Setelah Stock Split di Bursa Efek Jakarta 2001-2003
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan (1) risiko sistematik saham, (2) volatilitas harga saham, dan (3) likuiditas perdagangan saham sebelum dan setelah perusahaan melakukan stock split pada ... -
Analisis Perbedaan Risiko Sistematik, Volatilitas Harga dan Likuiditas Perdagangan Saham Sebelum dan Setelah Stocksplit di Bursa Efek Jakarta 2001-2003
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan (1) risiko sistematik saham, (2) volatilitas harga saham, dan (3) likuiditas perda gangan saham sebelum dan setelah perusahaan melakukan stock split pada ... -
Analisis Perbedaan Sensitivitas Etika Akademik Mahasiswa Akuntansi Ditinjau Dari Faktor Gender Dan Tingkat Semester
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Analisis Perbedaan Sensitivitas Etika Akademik Mahasiswa Akuntansi Ditinjau Dari Faktor Gender Dan Tingkat Semester. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji perbedaan sensitivitas etika akademik ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix pada Produk Kartu Telepon Seluler Prabayar Merk Simpati dan Mentari (Studi Kasuspada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perkembangan dunia usaha semakin kompleks dan ketat dalam kompetisinya. Hampir semua aspek dalam kehidupan dapat dijadikan usaha dan bisnis. Dalam perkembangannya dunia usaha selalu dimulai dari pemula dalam dunia usaha ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix Pada Produk Makanan Mie Instan Merk Mie Sedaap dan Indomie (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Konsumen adalah faktor penting yang menjamin kelangsungan hidup sebuah organisasi bisnis. Konsumen pada masa sekarang ini, dengan kehidupan yang sangat dinamis memiliki karakter dan kebiasaan yang berbeda bila dibandmgkan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix pada Produk Makanan Mie Instan Merk Mie Sedaap dan Indomie (Studi Kasus pada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Konsumen adalah faktor penting yang menjamin kelangsungan hidup sebuah organisasi bisnis. Konsumen pada masa sekarang ini, dengan kehidupan yang sangat dinamis memiliki karakter dan kebiasaan yang berbeda bila dibandingkan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix pada Produk Makanan Mie Instan Merk Mie Sedaap dan Indomie (Studi Kasus pada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Konsumen adalah faktor penting yang menjamin kelangsungan hidup sebuah organisasi bisnis. Konsumen pada masa sekarang ini, dengan kehidupan yang sangat dinamis memiliki karakter dan kebiasaan yang berbeda bila dibandingkan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Coca-Cola dan Pepsi Blue (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Fatimah, Ema. (2006). Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Coca-Cola dan Pepsi Blue (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta). Jogjakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa Biro Perjalanan PT Gama Wisata Dan Turindo Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran jasa adalah perusahaan jasa transportasi. Dalam era pembangunan dimana tingkat perekonomian yang mulai meningkat, maka semakin banyak orang melakukan perjalanan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa Biro Perjalanan PT Gama Wisata dan Turindo Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran jasa adalah perusahaan jasa transportasi. Dalam era pembangunan dimana tingkat perekonomian yang mulai meningkat, maka semakin banyak orang melakukan perjalanan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Jasa Kereta Api Argo Lawu dan Argo Dwipangga di Stasiun Tugu Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran jasa adalah perusahaan jasa transportasi. Salah satu alat transportasi darat yang banyak diminati masyarakat saat ini adalah kereta api. PT. Kereta Api Indonesia ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa pada Hotel Banjarmasin Internasional dan Hotel Barito di Banjarmasln
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perilaku konsumen memiliki kepentingan khusus bagi orang yang karena pelbagai alasan, berhasrat mempengaruhi atau mengubah perilaku itu. Mempelajari perilaku konsumen tidaklah mudah, jawabannya seringkali terkunci didalam ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Jasa Restauran Outback dan Friday's di Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Restauran adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Di masa dobalisasi ini, telah banyak bermunculan restauran-restauran asing khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta. Hal ini diakibatkan karena ...