Browsing by Title
Now showing items 5399-5418 of 48006
-
Analisis Pengaruh Manfaat Dan Penggunaan Layanan Internet Banking, SMS Banking Dan Mesin ATM Di Kalangan Mahasiswa UII
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti atas hubungan persepsi manfaat dan persepsi kemudahan dalam menggunakan layanan yang terdiri dari Internet banking, SMS banking dan ATM di kalangan ... -
Analisis Pengaruh Manfaat Dan Penggunaan Layanan Internet Banking, Sms Banking Dan Mesin ATM Di Kalangan Mahasiswa UII
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti atas hubungan persepsi manfaat dan persepsi kemudahan dalam menggunakan layanan yang terdiri dari Internet banking, SMS banking dan ATM di kalangan ... -
Analisis Pengaruh Manfaat dan Penggunaan Layanan Internet Banking, SMS Banking dan Mesin ATM di Kalangan Mahasiswa UII
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti atas hubungan persepsi manfaat dan persepsi kemudahan dalam menggunakan layanan yang terdiri dari Internet banking, SMS banking dan ATMdi kalangan ... -
Analisis Pengaruh Manfaat Yang Dirasakan, Kemudahan Penggunaan, Keamanan, Dan Daya Tarik Promo Terhadap Minat Pembayaran Menggunakan Shopeepay : Analisis Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Di Daerah Istimewa Yogyakarta.
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manfaat yang dirasakan, kemudahan penggunaan, keamanan, dan daya tarik promo terhadap keiningan untuk melakukan pembayaran dengan e-money, Shopeepay. Populasi dalam ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)Konsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang merupakan inti ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Konsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang merupakan inti ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari di Fakultas Ekonomi Universitas Islamindonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Konsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang merupakan inti ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix Dan Brand Image Terhadappurchase Decision Dan Post Purchase Behaviour
(Fakultas Ekonomi, 2019-05-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) Strategi bauran pemasaran (marketing mix) dan citra merek terhadap keputusan pembelian dan perilaku paska pembelian konsumen di Jogja Bay Waterpark.(2) Tanggapan ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Buku Tiga Serangkai Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Marketing Mix merupakan suatu komponen penting dalam menyusun strategi pemasaran yang meliputi produk, harga, promosi dan distribusi. Toko Buku Tiga Serangkai merupakan salah satu toko buku yang ada di Yogyakarta yang ... -
ANALISIS PENGARUH MEDIA MASSA, MEDIA SOSIAL, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh media massa, media sosial, dan komunikasi interpersonal terhadap niat menggunakan mobile banking pada nasabah Bank Rakyat Indonesia di Yogyakarta. Jenis penelitian ... -
Analisis Pengaruh Mekanisme Agensi, Risiko Pasar dan Siklus Hidup Perusahaan terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII)
(UII, Yogyakarta, 2015-12-11)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari Mekanisme Agensi yang diproksikan pada Insider Ownership, Institutional Ownership dan Collateralizable Assets, Risiko Pasar dan Siklus Hidup Perusahaan terhadap ... -
Analisis Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Tahun 2019-2022
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari mekanisme corporate governance dengan menggunakan variable kepemilikan institusional, kepemilikan manajerial, dewan komisaris independen, dewan direksi dan komite ... -
Analisis Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba Dan Kualitas Laba
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Manajemen laba merupakan salah satu masalah keagenan yang terjadi karena adanya pemisahan antara pemegang saham selaku pemilik perusahaan dengan manajemen yang menjalankan perusahan, dimana diantara keduanya memdih kepentingan ... -
Analisis Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance dan Ukuran Perusahaan terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI 2012-2014)
(UII Yogyakarta, 2016-01-20)This research paper aim to investigate the influence of corporate mechanisms and firm size to earning management. Corporate governance mechanisms that used in this research, such as: institutional ownership, managerial ... -
Analisis Pengaruh Mendengarkan Podcast Terhadap Performansi Pengemudi Menggunakan Driving Simulator Dan Muse Brain Sensing Headband
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-04)Kecelakaan dapat disebabkan oleh distraction atau gangguan yang dapat bersumber dari gangguan auditori atau suara, dan dapat menyebabkan menurunnya konsentrasi serta performansi kognitif pengemudi. Salah satu sumber suara ... -
Analisis Pengaruh Merger Dan Akuisisi Terhadap Kinerja Perusahaan Go Public Di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-13)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh dari merger dan akuisisi terhadap kinerja perusahaan gopublic di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2014. Variabel independen dalam penelitian ini adalah merger dan akuisisi. ... -
Analisis Pengaruh Merger dan Akuisisi terhadap Kinerja Perusahaan Publik di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Dalam penelitian ini permasalahan yang dirumuskan untuk diteliti adalah menyangkut (a) Apakah kinerja perusahaan yang diproksikan dengan pertumbuhan rasio keuangan memberikan indikasi yang berbeda antara sebelum dan ... -
Analisis Pengaruh Merger dan Akuisisi Terhadap Kinerja Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(UII Yogyakarta, 2016-01-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh merger dan akuisisi terhadap kinerja keuangan dan keuangan pasar pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Kinerja keuangan iukur menggunakan rasio-rasio ... -
Analisis Pengaruh Metode Akuntansi Persediaan Terhadap Price Earning Ratio pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta Tahun 2002-2003
(Universitas Islam Indonesia, 2005-06-13) -
Analisis Pengaruh Metode Akuntansi Persediaan terhadap Price Earning Ratio pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta Tahun 2001-2004
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Objektivitas penelitian ini adalah mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi pemilihan metode persediaan FIFO dan Rata-rata serta bagaimana pengaruh dari pemilihan metode persediaan tersebut terhadap Price Earning ...