Browsing by Title
Now showing items 4045-4064 of 48006
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENDEKATAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Pada Rocket Chicken Jl. Parangtritis No. 200, Randubelang, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta, 55118)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-25)Rocket Chicken merupakan rumah makan cepat saji yang khusus menyajikan menu ayam seperti KFC dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan rumah makan cepat saji lainnya. Selain itu, ditengah maraknya rumah makan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Sakit Pertamina Cilacap
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat dalam pelayanan akan kesehatan saat ini mendorong munculnya perusahaan-perusahaan baru di bidang pelayanan kesehatan dalamhal ini adalah rumahsakit. Denganbertambahnya jasa rumah ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Pelanggan Herbalife di Pasar Bantul Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02)Obesitas merupakan salah satu masalah kesehatan di Indonesia. Banyaknya permasalahan yang muncul diakibatkan oleh obesitas mendorong berbagai macam pihak untuk menawarkan solusi dalam mengatasi obesitas tersebut. Herbalife ... -
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik - Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta" secara garis besar membahas mengenai pengaruh kualitas layanan yang diberikan pihak Hotel Batik ... -
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik - Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta" secara garis besar membahas mengenai pengaruh kualitas layanan yang diberikan pihak Hotel Batik ... -
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta" secara garis besar membahas mengenai pengaruh kualitas layanan yang diberikan pihak Hotel Batik ... -
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Dagadu (Studi Kasus pada PT Aseli Dagadu di Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Pcnclitian ini nicnggainbarkan tcntang kualitas pclayanan perusahaan. Pada dasamya kualitas pclayanan merupakan suatu bcntuk peniiaian konsumen terhadap tmgkat pclayanan yang ditcrima perceived services) dcngan tingkat ... -
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Dagadu (Studi kasus pada PT Aseli Dagadu di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini menggambarkan tentang kualitas pelayanan perusahaan. Pada dasamya kualitas pelayanan merupakan suatu bentuk penilaian konsumen terhadap tingkat pelayanan yang diterima perceived services dengan tingkat ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan BU TJITRO Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN REAL7 BARBERSHOP YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan harapan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Real7 Barbershop yang diharapkan oleh konsumen setelah menerima pelayanan dari Real7 Barbershop dan apa saja yang harus ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PONOROGO
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-06)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat Indonesia cabang Ponorogo. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus: PT. BANK MANDIRI, DURI-PINGGIR, RIAU)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-15)Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Namun tidak semua cabang Bank Mandiri memiliki kualitas pelayanan yang baik, salah ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Poliklinik Umum pada Era Pandemi Covid-19 di Puskesmas Secang I, Kabupaten Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Latar Belakang : Pada era pandemi COVID-19, peningkatan kebutuhan dalam bidang kesehatan menjadi tantangan dalam penyediaan pelayanan yang berkualitas yang sesuai dengan harapan masyarakat. Pelayanan kesehatan yang berkualitas ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Toko pada Swalayan Pamella 6 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-01-10)This study is concerned with how Influence Quality Service Customer Satisfaction, Customer Satisfaction How will the Srore Loyalty. With a study conducted in Supermarkets Pamella 6 Yogyakarta. The population in this study ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEKS DAN SERVICE QUALITY (Studi Kasus Di Amayasuites Hotel Yogyakarta)
(2018-04-20)Mengingat meningkatnya persaingan bisnis yang meningkat mengakibatkan para penyedia jasa harus memikirkan kualitas pelayanan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dalam perusahaan ini menjadi ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (SERVQUAL) Dan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus Pada OZ KOPI )
(Universitas Islam Indonesia, 2020)OZ Kopi didirikan pada bulan april 2018 yang berlokasi di jalan Tegalsari Raya, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Pertumbuhan Kafe yang semakin banyak di Yogyakarta menuntut para pengusaha kedai kopi untuk menerapkan strategi ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value (Studi Kasus pada RM. “Gubuk Jowo” Moyudan Sleman Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-10-06)Rumah Makan “Gubug Jowo” merupakan rumah makan yang menyediakan masakan berbahan utama ikan air tawar. Rumah makan ini menyediakan menu makanan dengan aneka macam bakar-bakaran dengan rasa yang lezat diantaranya gurami ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Pada Klinik Kecantikan NaavaGreen Kotabaru Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02)Naavagreen merupakan klinik kecantikan yang menggunakan bahan-bahan botanical alami pada setiap produknya.Banyak dan menjamurnya perusahaan yang bergerak di industri kecantikan seperti NaavaGreen, bersaing secara kompetitif ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA STEP REPAINT CLEANING SHOES DI KLATEN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-17)Abstrak - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan yaitu tangibles (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), dan empathy (empati) ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KWH-METER PRABAYAR PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA UPJ KOTA MAGELANG
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-16)Penelitian ini bertujuan untuk membahas mengenai bagaimana kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna kwh-meter prabayar PLN UPJ Kota Magelang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis ...