Browsing by Title
Now showing items 3996-4015 of 48079
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASANPELANGGAN HOTEL HARRIS SUNSET ROAD
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-12)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Hotel Harris Sunset Road”.Tujuan penilitian ini adalah Untuk menganalisa atau mengetahui harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Hotel ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS KONSUMEN MIROTA KAMPUS C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-11)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Konsumen Mirota Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja dan harapan serta pengaruh kepuasan dan loyalitas ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Pegaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pegadaian Kecamatan Gombong
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang kualitas jasa pelayanan yang telah diberikan oleh PT. Pegadaian Cabang Gombong kepada pelanggan, menjelaskan seberapa besar kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa PT. ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) CABANG BABARSARI DEPOK SLEMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-05)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Waroeng Spesial Sambal (SS) Cabang Babarsari Depok Sleman. Penelitian bertujuan untuk menjelaskan tentang ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Kano Berdasarkan Dimensi Servqual dalam Penerapan Costumer Realtionship Management pada Peenyedia Jasa Transportasi Bus Eksekutif
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bus eksekutif antar provinsi yang dari hari ke hari semakin banyak mengalami jumlah penumpang, sehingga perusahaan-perusahaan bus saling berlomba-lomba untuk dapat memenangi persaingan dalam meraih penumpang dengan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Pendekatan Metode Fuzzy Service Quality ( Fuzzy Servqual) (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-08)Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Pendekatan Metode Fuzzy Service Quality ( Fuzzy Servqual) (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Pendekatan Metode Fuzzy Service Quality ( Fuzzy Servqual) (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE FUZZY SERVICE QUALITY (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-13)Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Metode Importance Performance Analysis ( IPA ) Studi Kasus Rs. Asri Medical Center ( AMC )
(Universitas Islam Indonesia, 2014-10-16)This research was done to measure the level of quality that is owned by the Hospital "Asri Medical Center" with analysis tools Importance-Peformance Analysis (IPA) and Customer Satisfaction Index. The samples that the ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE- PERFORMANCE PADA MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK RUTE PEKANBARU-YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-23)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan dengan Metode Importance-Performance pada Maskapai Penerbangan Citilink Rute Pekanbaru- Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : "Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta "
(UII Yogyakarta, 2006)Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank Umum yang beroperasi dibawah sistem syari'ah. maraknya pertumbuhan bank syariah menjadikan peta persaingau dalam industri tersebut semakin kuat. Oleh karena itu, bank syari'ah hams mampu ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : "Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta "
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Miswanto (2006). Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CATER : Studi Kasus Pada Bank Syari 'a Mandiri CabangJogyakarta. Jogjakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank Umum ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Miswanto (2006). Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CATER : Studi Kasus Pada Bank Syari 'ah Mandiri Cabang Jogyakarta. Jogjakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model House of Quality pada Pelayanan Telekomunikasi (Studi Kasus pada DISTEL DIJ)
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Pendekatan Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Di Qimi Moslem Chinese Foods Gejayan )
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Qimi Moslem Chinese Foods adalah sebuah rumah makan yang menyajikan masakan khas china dengan cita rasa khas Indonesia. Rumah makan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat konsumen untuk selalu kembali ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Hotel Hyatt Regency Yogyakarta terhadap Kepuasan Konsumen (Dengan Metode Servqual)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penulis kali ini melakukan penelitian di Hotel Hyatt Regency sebagai objek penelitian dan yang akan diteliti oleh penulis adalah tingkat perbedaan (Gap) kepuasan pelayanan antara pelayanan yang diberikan dengan pelayanan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN HOTEL LAA ROYBA DI PEKALONGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini mengambil judul “Evaluasi Kualitas Pelayanan Maskapai Nam Air dengan Metode Serqual dan Importance-Performance Analisys”. Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui kebutuhan (importance) Maskapai Nam Air ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Hunian Tetap Gunung Api Merapi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)Berdasarkan data PVMBG (Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi), diketahui bahwa di Indonesia terdapat 127 gunung yang masih aktif, salah satunya adalah Gunung Merapi yang terletak di perbatasan Jawa Tengah dan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA DELER MOTOR BERDASARKAN HASIL MATRIKS IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada Deler Motor Nusantara Sakti di Gejayan Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui importance konsumen Deler Motor Nusantara Sakti di Gejayan Kota Yogyakarta, untuk mengetahui performance Deler Motor Nusantara Sakti di Gejayan Kota Yogyakarta, untuk ...