Browsing by Title
Now showing items 3956-3975 of 48075
-
Analisis Kualitas Layanan Bank BRI Cabang Wonogiri
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan khususnya berdasar dimensi kualitas jasa yaitu terdiri dari variabel-variabel : reliability (keandalan), responsiveness (cepat tanggap), assurance ... -
Analisis Kualitas Layanan Berbasis Artificial Intelligence pada Nasabah Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Kualitas layanan merupakan faktor yang sangat penting bagi perbankan syariah syariah untuk mempertahankan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung kualitas layanan syariah serta peran ... -
Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus Pada Lembaga Bahasa CILACS Ull Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian skripsi dengan judul Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen dengan studi kasus di CILACS UII Yogyakarta, bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya gap dimensi jasa antara harapan dengan kinerja ... -
Analisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan di Bank BNI Syariah Studi Kasus pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Godean Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
analisis kualitas layanan dengan pendekatan SERVQUAL dan importance performance analysis pada falurent salon yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan perusahaan dalam jasa kecantikan Yogyakarta yang semakin banyak bermunculan, namun perusahaan terkadang kurang memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan dalam pandangan ... -
Analisis Kualitas Layanan Di PDAM Tirta Binangun Kulon Progo Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Layanan di PDAM Tirta Binangun Kulon Progo Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variable keandalan, daya tanggap, empaty, jaminan. Populasi penelitian ... -
Analisis Kualitas Layanan E-Government Proses Pembuatan Kartu Pencari Kerja (Ak-1) Dengan Menggunakan Metode E-Govqual Dan Importance Performance Analysis (Ipa) (Studi Kasus Pada Dinas Tenaga Kerja Kota Balikpapan)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-14)Pelayanan kartu pencari kerja (AK-1) merupakan salah satu pelayanan penempatan tenaga kerja yang dilakukan oleh dinas tenaga kerja. Namun memasuki tahun 2020, dunia dilanda pandemi, dimana virus corona menyebar dengan ... -
Analisis Kualitas Layanan E-Government Proses Pembuatan Kartu Pencari Kerja (Ak-1) Dengan Menggunakan Metode E-Govqual Dan Importance Performance Analysis (Ipa) (Studi Kasus Pada Dinas Tenaga Kerja Kota Balikpapan)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-14)Pelayanan kartu pencari kerja (AK-1) merupakan salah satu pelayanan penempatan tenaga kerja yang dilakukan oleh dinas tenaga kerja. Namun memasuki tahun 2020, dunia dilanda pandemi, dimana virus corona menyebar dengan ... -
Analisis Kualitas Layanan Jasa Boga dengan Metode Pendekatan Servqual, (Studi Kasus: PT Inna Adisutjipto Catering & Restaurant, Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kualitas layanan dan kepuasan konsumen merupakan tujuan dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan. Untuk dapat bertahan di persaingan pasar, baik pada saat ini maupun yang akan datang, perusahaan dituntut agar ... -
Analisis Kualitas Layanan Jasa Persewaan Mobil Studi Kasus di Hafa Car Rental Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis kualitas layanan jasa persewaan mobil studi kasus di Hafa Car Rental Yogyakarta, yang mana mengukur kualitas layanan yang terdapat pada jasa layanan persewaan mobil tersebut. ... -
Analisis Kualitas Layanan Kafe “Warkop Masa Gitu”
(UII, 2016)Warkop Masa Gitu merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang makanan yang ada di daerah Boulevard Hijau, Bekasi Barat. Didalam persaingan yang semakin ketat diantara para pelaku bisnis dibidang yang sama, Warkop ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan pada kereta api Jayakarta Kelas Ekonomi ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan pada kereta api Jayakarta Kelas Ekonomi ... -
Analisis Kualitas Layanan Konsumen Pada Rumah Makan “Waroeng Steak and Shake” Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-14)Restoran “Waroeng Steak and Shake” merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang kuliner yang ada di daerah Yogyakarta. Tak hanya di Yogyakarta, Restoran “Waroeng Steak and Shake” ini juga berada di kota-kota lain. ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo
(UII Yogyakarta, 2005)Penetitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa, yaitu bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo secara parsial maupun simuhan, serta untuk mengetahui ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa, yaitu bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa, yaitu bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Perusahaan e-Commerce Traveloka
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-05)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Layanan pada perusahaan e-Commerce Traveloka”. Tujuan penilitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh ESQual terhadap Perceived Value, menganlisis pengaruh ESQual terhadap Loyalty ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA RITEL LOKAL MIROTA KAMPUS DI SLEMAN,YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-17)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui kinerja dan harapan pelanggan mengenai kualitas layanan ritel lokal Mirota Kampus yang diharapkan oleh pelanggan setelah menerima pelayanan dari Mirota Kampus dan apa ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA RUMAH MAKAN WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan pada rumah makan Waroeng Spesial Sambal (SS) di Yogyakarta dengan cara membandingkan tingkat kepentingan atau harapan konsemen dengan tingkat kinerja yang dirasakan ...