Browsing by Title
Now showing items 3408-3427 of 48078
-
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Rumah Makan Pemancingan Lumintu Janti - Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap dimensi kualitas pelayanan di Rumah Makan Pemancingan Lumintu Janti, serta mengetahui dimensi kualitas pelayanan pelayanan apakah ... -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENERBANGAN YANG MENIMBULKAN WORD OF MOUTH PENUMPANG PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR
(Universitas Islam Indonesia, 2014-07-08)Populasi yang digunakan dari penelitian ini adalah penumpang yang pernah terbang menggunakan maskapai Lion Air , Sampel yang digunakan adalah convenience sampling, jumlah sampel yang akan diteliti adalah 100 orang ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Layanan PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk Kantor Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta, dengan variabel dari kualitas pelayanan yang digunakan adalah tangibles, ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Mutu Pembangunan Perumahan di Kabupaten Sleman-Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Seiring bertambahnya jumlah penduduk di Indonesia, maka semakin banyak permintaan atas perumahan. Jogjakarta adalah salah satu contoh kota yang strategis untuk mengembangkan bisnis perumahan. Banyak para developer yang ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Mutu Pembangunan Perumahan di Kabupaten Sleman-Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Seiring bertambahnya jumlah penduduk di Indonesia, maka semakin banyak permintaan atas perumahan. Jogjakarta adalah salah satu contoh kota yang strategis untuk mengembangkan bisnis perumahan. Banyak para developer yang ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan PT.Telkom Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan PT.Telkom Yogyakarta. Penelitian dilakukan di PT. Telkom Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen setelah menerima ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan PT.Telkom Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini beIjudul Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan PT.Telkom Yogyakarta. Penelitian dilakukan di PT. Telkom Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen setelah menerima ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Penyaluran Beras Miskin (Raskin) oleh Perum Bulog di Desa Kalongan Maguwoharjo Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin pemerintah memberikan subsidi untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Salah satunya membuat program beras miskin dengan harga Rp. 1000,- / Kg, sehingga dapat menanggulangi ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Penyaluran Beras Miskin (Raskin) Oleh Perum Bulog Di Desa Kalongan Maguwoharjo, Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin pemerintah memberikan subsidi untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Salah satunya membuat program beras miskin dengan harga Rp. 1000,- / Kg, sehingga dapat menanggulangi ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Penyaluran Beras Miskin (Raskin) Oleh Perum Bulog di Desa Kalongan Maguwoharjo, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin pemerintah memberikan subsidi untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Salah satunya membuat program beras miskin dengan harga Rp. 1000,- / Kg, sehingga dapat menanggulangi ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Swalayan Madami Di Kulon Progo
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap swalayan Swalayan Madami di Kulon Progo dan untuk mengetahui dimensi yang dominan memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen Swalayan Madami ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Warnet Ciwawa di Condong Catur
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudui Anaiisis Kepuasan Konsumen warnet ciwawa ai conaon^ Catur. Penelitian dilakukan di Warnet Ciwawa yang terletak di jalan Pawirokuat no 38 Condong Catur Sleman Yogyakarta.. Tujuan penelitian ini adalah ... -
Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Layanan Sistem Informasi Akademik Fakultas MIPA UII
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dilakukan di Fakultas MIPA UII Yogyakarat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan Sistem Informasi Akademik yang diberikan oleh pihak Fakultas MIPA sesuai dengan harapan mahasiswa ... -
Analisis Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan di Jurusan Teknik Industri FTI-UII Menggunakan Servqualfuzzy (Study Kasus di Jurusan Teknik Industri, FTI-UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2015)Dalam hal menghadapi persaingan yang ketat di bidang pendidikan maka Prodi Teknik Industri FTI-UII, Yogyakarta harus bersaing dengan Universitas lain. Suatu usaha untuk meningkatkan daya saing dengan mengetahui kepuasan ... -
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Dinas Kependudukan Kabupaten Kepulauan Meranti Studi Kasus : Di Kecamatan Tebing Tinggi
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini dilakukan di Dinas Kependudukan Kabupaten Kepulauan Meranti yang berada di kota Selat Panjang, dimulai tanggal 20 Desember 2010 sampai dengan tanggal 05 Januari 2011. Tujuan penelitian ini adalah untuk ... -
Analisis Kepuasan Nasabah di PT. Bank Mandiri Cabang Gejayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Dengan banyaknya perusahaan yang menawarkan produk tertentu, maka sangat diperlukan bagi suatu perusahaan untuk dapat menempatkan produknya di benak konsumen. Hal ini bertujuan agar konsumen lebih mudah dalam mengidentifikasi ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Bank BNI Cabang Temanggung Berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perkembangan dunia usaha pada saat ini semakin pesat, hal ini ditandai dengan semakin bertambahnya berbagai macam produk yang ditawarkan oleh banyak produsen di pasar.Demikian juga terjadi pada bidang perbankan yang ditandai ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Cabang Gombong
(UII Yogyakarta, 2005)Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana perkiraan kinerja produk sesuai dengan harapan pembeli. Analisis kepuasan konsumen digunakan oleh perusahaan untuk menghadapi tingkat persaingan yang semakin ketat dalam ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Cabang Gombong
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana perkiraan kinerja produk sesuai dengan harapan pembeli. Analisis kepuasan konsumen digunakan oleh perusahaan untuk menghadapi tingkat persaingan yang semakin ketat dalam ...