Browsing by Title
Now showing items 27589-27608 of 48078
-
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Keputusan Konsumen Menjadi Nasabah Bank BNI Studi Kasus Pada PT. Bank BNI 1946 Cabang Melawai Jakarta Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Kegiatan promosi yang paling efektif dewasa ini adalah memperkenalkan produk melalui jasa periklanan. Melalui kegiatan periklanan diharapkan konsumen mengenal karakteristik produk dan jasa yang ditawarkan bank tersebut, ... -
Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Konsumen Menjadi Nasabah Bank BRI Studi Kasus Pada PT. Bank BRI (Persero) Cabang Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penehtan ini menjelaskan mengenai komunikasi pemasaran yang berhubungan dengan penyampaian pesan oleh produsen kepada konsumen melalui iklan. Dalam penelitian ini penulis merumuskan yang menjadi pokok permasalahannya ... -
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(UII Yogyakarta, 2006)Perikianan merupakan salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang dimanfaatkan oleh produsen untuk menyampaikan tujuan dan konsep produk yang ditawarkan perusahaan kepada konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk membeli. ... -
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Periklanan merupakan salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang dimanfaatkan oleh produsen untuk menyampaikan tujuan dan konsep produk yang ditawarkan perusahaan kepada konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk membeli. ... -
Pengaruh Iklan terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampo Sunsilk Clean & Fresh
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Komunikasi yang dilakukan oleh pihak perusahaan, khususnya melalui iklan televisi sangat marak saat ini. Yang mana hal tersebut menuntut perusahaan atau produsen harus berpikir lebih keras untuk dapat membuat suatu iklan ... -
Pengaruh Iklan Testimonial Sabun Dove Versi Pembuktian Terhadap Minat Beli Konsumen
(UII Yogyakarta, 2005)Kampanye iklan tekvisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk rnembuat suatu kampanye iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan ... -
Pengaruh Iklan Testimonial Sabun Dove Versi Pembuktian terhadap Minat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kampanye iklan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu kampanye iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan ... -
Pengaruh Iklan Testimonial Teh Botol Sosro terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2005)Kampanye iklan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu kampanye iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan ... -
Pengaruh Iklan Testimonial Teh Botol Sosro terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kampanye iklan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu kampanye iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan ... -
Pengaruh Iklim Etika dan Komitmen Organisasional terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Mediasi di Kantor Pertanahan Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-09)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana pengaruh iklim etika dan komitmen organisasional terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi di Kantor Badan Pertanahan Sleman. Penelitian ini bertujuan ... -
Pengaruh Iklim Etika Dan Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan Dimediasi Organizational Citizenship Behavior (Ocb)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-05-16)Penelitian ini membahas mengenai pengaruh iklim etika dan komitmen organisasional terhadap kinerja karyawan dimediasi organizational citizenship behavior dengan mengambil sampel sebanyak 77 orang di Kantor Dinas Lingkungan ... -
Pengaruh Iklim Keluarga Terhadap Motivasi Belajar Siswa SD Bonggalan Kecamatan Sanden BantulTahun Pelajaran 2014 / 2015
(Universitas Islam Indonesia, 2016-03-13)Keberhasilan siswa dalam pembelajaran didukung oleh berbagai faktor, yaitu faktor dari dalam diri siswa itu sendiri, dan faktor dari luar siswa Faktor yang ada dalam diri siswa adalah faktor kematangan atau pertumbuhan, ... -
Pengaruh Iklim Kerja dan Kesiapan Berubah Terhadap Kinerja Melalui Variabel Intervening Motivasi Kerja Studi pada PT. Asuransi Asei Indonesia Kantor Pusat
(UII Yogyakarta, 2016-01-28)This study is concerned with how employees’ work climate and readiness to change influence their performance through the intervening variables of work motivation in the head office of PT. Asuransi Asei Indonesia in Jakarta. ... -
PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DEPARTEMEN PRODUKSI PT. MAYORA INDAH TBK.
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh iklim organisasi dan kecerdasan emosional terhadap organizational citizenship behavior yang dimediasi oleh motivasi kerja. Penelitian ini dilakukan pada ... -
Pengaruh Iklim Organisasi dan Kecerdasan Emosional terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) melalui Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening pada Departemen Produksi PT. Mayora Indah Tbk.
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh iklim organisasi dan kecerdasan emosional terhadap organizational citizenship behavior yang dimediasi oleh motivasi kerja. Penelitian ini dilakukan pada ... -
Pengaruh Iklim Organisasi Dan Kepemimpinan Autentik Terhadap Kinerja Karyawan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Kerja (Studi Pada Karyawan Pt Kinarya Alihdaya Mandiri Diy-Jateng)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh iklim organisasi dan kepemimpinan autentik terhadap kinerja karyawan yang dimediasi oleh kepuasan kerja karyawan pada PT Kinarya Alihdaya Mandiri DIY-Jateng. Jenis ... -
PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkonfirmasi pengaruh iklim organisasi dan kepemimpinan transformasional terhadap organizational citizenship behavior dan kepuasan kerja. Penelitian kemudian menguji peran mediasi ... -
Pengaruh Iklim Organisasi Dan Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Komitmen Organisasional Sebagai Variabel Intervening Di Pt Tripilar Betonmas (Pt Tbm)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01-24)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh iklim organisasi dan kualitas kehidupan kerja terhadap kinerja karyawan dengan komitmen organisasional sebagai variabel intervening. Penelitian dilakukan ... -
PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN PELAKSANAAN KESELAMATAN DI TEMPAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT PLN (PERSERO) BATAM
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh iklim organisasi dan pelaksanaan keselamatan di tempat kerja terhadap kinerja karyawan dengan motivasi kerja sebagai variabel intervening. Penelitian ... -
Pengaruh Image Pasar Swalayan terhadap Pembelian Barang Konvinience di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada atau tidak hubungan yang saling mempengaruhi antara variable variable image yang ada dalam pasar swalayan yang dapat mempengaruhi pembelian oleh konsumen dalam ...