Browsing by Title
Now showing items 27569-27588 of 48075
-
Pengaruh Idul Fitri terhadap Abnormal return Saham di Bursa Efek Indonesia
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Idul Fitri terhadap Abnormal return Saham di Bursa Efek Indonesia. Hari libur yang ada diIndonesia sangatlah beragam, dalam penelitian ini hari libur yang ... -
Pengaruh Ijuk Sebagai Serat Terhadap Kuat Lentur Kuat Desak Dan Kuat Geser Pada Conblock (Beton Pasir)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Beton merupakan salah satu bahan struktur bangunan yang populer di Indonesia, karena disamping bahan baku beton tersedia cukup melimpah dan murah juga karena beton mempunyai kekuatan yang cukup besar pada kuat tekannya. ... -
Pengaruh Iklan Dan Promosi Selain Iklan Terhadap Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Dan Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Merek Smartphone Merek Xiaomi
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh iklan dan promosi selain iklan terhadap kesadaran merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek smartphone merek ... -
Pengaruh Iklan Dengan Unsur Humor Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Terhadap Iklan Rokok "Sampoerna Hijau" Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2005)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektifdan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan target audience ... -
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Iklan Rokok "Sampoerna Hijau" di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berpikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektifdan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan target audience ... -
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor terhadap Minat Beli (Studi Kasus Kartu As di Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berfikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience, dan target audience ... -
Pengaruh Iklan dengan Unsur Humor terhadap Minat Beli (Studi Kasus Kartu As di Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen harus berfikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektif dan efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience, dan target audience ... -
Pengaruh Iklan Di Internet Dan E-Wom Terhadap Persepsi Dan Niat Beli Konsumen E-Commerce B2C
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-13) -
PENGARUH IKLAN DI INTERNET DAN E-WOM TERHADAP PERSEPSI DAN NIAT BELI KONSUMEN E-COMMERCE B2C
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)PENGARUH IKLAN DI INTERNET DAN E-WOM TERHADAP PERSEPSI DAN NIAT BELI KONSUMEN E-COMMERCE B2C -
Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Minat Membeli Oleh Konsumen : Suatu Studi Untuk Sepeda Motor Yamaha
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kegiatan promosi yang paling efektif dewasa ini adalah memperkenalkan produk melalui jasa periklanan. Melalui kegiatan periklanan diharapkan konsumen mengenai karakteristik produk yang ditawarkan sepeda motor tersebut, ... -
PENGARUH IKLAN ONLINE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan online dan media sosial terhadpa minat beli konsumen, dalam penelitian ini terdapat tiga variabel yaitu: iklan online, media sosial, dan minat beli. Populasi dalam ... -
PENGARUH IKLAN PRODUK MELALUI MEDIA YOUTUBE TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN NIAT BELI PADA GENERASI MILENIAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-25)Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh media Youtube sebagai tempat promosi atau iklan berbagai macam produk terhadap kesadaran merek, citra merek, dan niat beli oleh generasi milenial di Indonesia. ... -
Pengaruh Iklan Produk Melalui Media Youtube Terhadap Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Niat Beli Pada Generasi Milenial
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh media Youtube sebagai tempat promosi atau iklan berbagai macam produk terhadap kesadaran merek, citra merek, dan niat beli oleh generasi milenial di Indonesia. ... -
Pengaruh Iklan Sabun Mandi "Lux" di Televisi terhadap Keputusan Konsumen untuk Melakukan Pembelian (Studi kasus di wilayah Kecamatan Prambanan)
(Universitas Islam Indonesia, 2004-05-14) -
Pengaruh Iklan Sepeda Motor Mio Matic di Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : pada Mahasiswa di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007) -
Pengaruh Iklan Sepeda Motor Mio Matic di Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus :Pada Mahasiswa Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007) -
Pengaruh Iklan Televisi Air Minum Aqua Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Pendekatan Costumer Decision Model di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Skripsi ini berjudul “Pengaruh Iklan Televisi Air Minum Aqua Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Pendekatan Costumer Decision Model di Kota Yogyakarta”. Penelitian dilakukan di Kota Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Keputusan Konsumen Menjadi Nasabah Bank BNI Studi Kasus Pada PT. Bank BNI 1946 Cabang Melawai Jakarta Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Kegiatan promosi yang paling efektif dewasa ini adalah memperkenalkan produk melalui jasa periklanan. Melalui kegiatan periklanan diharapkan konsumen mengenal karakteristik produk dan jasa yang ditawarkan bank tersebut, ... -
Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Konsumen Menjadi Nasabah Bank BRI Studi Kasus Pada PT. Bank BRI (Persero) Cabang Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penehtan ini menjelaskan mengenai komunikasi pemasaran yang berhubungan dengan penyampaian pesan oleh produsen kepada konsumen melalui iklan. Dalam penelitian ini penulis merumuskan yang menjadi pokok permasalahannya ... -
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(UII Yogyakarta, 2006)Perikianan merupakan salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang dimanfaatkan oleh produsen untuk menyampaikan tujuan dan konsep produk yang ditawarkan perusahaan kepada konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk membeli. ...