Browsing by Title
Now showing items 13675-13694 of 48075
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Ulang Mc Donald's pada Konsumen di Yogyakarta: Melalui Pendekatan Merek Hijau
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-25)Merek hijau merupakan produk ramah lingkungan yang mudah di daur ulang, dimana merek hijau merupakan bagian dari konsep pemasaran hijau. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar minat pembelian ulang Mc Donald‟s ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY BERBASIS MOBILE (GO-PAY) OLEH GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh pengetahuan produk, kemudahan penggunaan produk, promosi produk, serta kemanfaatan dan kelemahan produk terhadap minat penggunaan e-money berbasis mobile (Go-pay) oleh ... -
“Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan E-Money Berbasis Mobile (OVO) Oleh Pengusaha Dan Konsumen”
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengetahuan produk, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, promosi produk, kemanfaatan dan kelemahan produk pada aplikasi OVO, Populasi yang ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Mobile Banking Pada Pengrajin Kain Flanel
(Universitas Islam Indonesia, 2020-11-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh persepsi manfaat, sikap terhadap perilaku, kontrol perilaku, pengaruh sosial, dan keinovatifan teknologi terhadap minat penggunaan mobile banking pada pengrajin ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Minat Perilaku Generasi Z dalam Penggunaan Sistem Informasi Berbasis Social Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kompatibilitas, persepsi kemudahan, persepsi kepercayaan, persepsi risiko, kepuasan konsumen, tekanan kompetitif, kompetensi teknologi, dan pengalaman pertama ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Wakaf Mahasiswa Muslim Kabupaten Sleman (Studi Kasus Uii Dan Uin Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Influencer, Sikap Religiusitas, Attitude Toward Behavior (sikap), Subjective Norm (norma subjektif), dan Perceived Behavioral Control (persepsi kontrol perilaku) terhadap ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Moral Perpajakan (Tax Morale) Di Kalangan Mahasiswa (Studi Empiris pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Aturan Moral, Persepsi tentang Keadilan dalam Sistem Pajak, Tingkat Kepercayaan terhadap Institusi Pemerintah, dan Persepsi Penghindaran Pajak terhadap moral perpajakan di ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Konsumen Dalam Membeli Produk Smartphone Blackberry Di Kabupaten Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul “analisis motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian produk smartphone Blackberry di Kabupaten Sleman, Yogyakarta (studi kasus warga Condong Catur)” yang bertujuan untuk menguji variabel-var ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Motivasi Menabung di Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta Tahun 2004
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Menggunakan Bank Syariah (Studi Kasus Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-02)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Daerah Istimewa Yogyakarta yang sudah memiliki rekening di Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY karena suatu kewajiban yang ditetapkan dalam ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Muzakki Milenial Berzakat melalui Dompet Digital di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Digitalisasi berdampak besar pada perkembangan zakat kontemporer, namun ada beberapa faktor yang menjadi pengaruh terhadap keputusan berzakat muzakki milenial sebagai generasi yang melek terhadap teknologi. Penelitian ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM MEMILIH PEMBIAYAAN DI BPRS (STUDI PADA PT. BPRS FORMES)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Persaingan di dunia perbankan sekarang sudah semakin ketat. Hal ini juga dirasakan oleh dunia perbankan syariah. Pada perbankan syariah khususnya BPRS tentunya memiliki target untuk meningkatkan perkembangan perusahaannya ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELANJA FASHION ONLINE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Tujuan yang hendak diwujudkan pada riset ini ialah guna mengetahui sejumlah faktor yang memberikan imbas pengaruh kepada niat belanja fashion online. Riset ini menerapkan metode kuantitatif dengan menyebar kuesioner ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Berwirausaha Mahasiswa Akuntansi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi niat mahasiswa akuntansi untuk berwirausaha dengan menggunakan Theory of Planned Behavior (TPB). Pada penelitian ini peneliti menggunakan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Berwirausaha Pada Mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-15)Niat berwirausaha adalah suatu kebulatan tekad seseorang untuk melakukan wirausaha dengan tujuan tertentu yang dimiliki oleh setiap individu. Penelitian ini menganalisis pengaruh niat terhadap mahasiswa melakukan tindakan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KARYAWAN UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN WHISTLEBLOWING: KAJIAN EMPIRIS PADA BPR DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-18)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat karyawan BPR di Yogyakarta untuk melakukan tindakan pelaporan kecurangan atau biasa disebut dengan whistleblowing. Faktor yang mempengaruhi ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK MEWAH TIRUAN DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini membahas tentang analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Niat Beli Barang Mewah Tiruan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, integritas, hedonism, serta utilitarian ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Mahasiswa Akuntansi Berkarir Sebagai Akuntan Publik
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi niat mahasiswa akuntansi dalam berkarir sebagai akuntan publik dengan menggunakan Social Cognitive Career Theory (SCCT). Pada penelitian ini ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK BERKARIER SEBAGAI AKUNTAN PUBLIK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor yang mempengaruhi niat mahasiswa akuntansi untuk berkarier sebagai akuntan publik. Niat berkarier sebagai akuntan publik dalam penelitian ini, diukur dengan variabel ...