Browsing by Title
Now showing items 13395-13414 of 48078
-
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keunggulan Bersaing (Studi Pada Pelanggan Tix.Id Di Yogyarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-09-16)enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta;menganalisis pengaruh promosi terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA PENGELOLAAN KEUANGAN DESA (Survei Pada Pemerintah Desa Kabupaten Gunungkidul)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Pengelolaan keuangan dalam pemerintah desa masih perlu dilakukan, masih banyak kasus pengelolaan dana desa, termasuk lemahnya kinerja pemerintah desa, sehingga hal ini mencerminkan perlunya berbagai perbaikan di dalamnya. ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah Di Indonesia: Studi Pada Layanan Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain tampilan, kualitas sistem, kualitas layanan dan jaminan keamanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah perbankan syariah. Populasi dalam penelitian ini yaitu ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Agoda Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-18)Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh layanan pengguna antarmuka, kualitas informasi, perasaan aman, umpan balik layanan e-commerce terhadap kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan Agoda di ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Manajemen Laba Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Lq45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2020-2021)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-17)Manajemen Laba adalah kegiatan yang dilakukan oleh manajemen untuk mendapatkan laba yang diinginkan. Manajemen Laba digunakan oleh perusahaan agar memenuhi kewajibannya kepada pemangku kepentingan ditunjukkan dengan ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Mengambil Program Sertifikasi Sap Konsultan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Akuntansi Uii)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi minat mahasiswa mengambil program sertifikasi SAP konsultan. Faktor-faktor yang memengaruhi minat mahasiswa mengambil program sertifikasi SAP ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BELANJA MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE DALAM MASA COVID-19 (SHOPEE)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi, Lingkungan Sekitar, Religiusitas, dan Kemampuan Finansial terhadap minat belanja mahasiswa menggunakan e-commerce Shopee. Metode yang digunakan dalam ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA MENGGUNAKAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Berwirausaha Menggunakan E-Commerce Shopee (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia). Pada ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Minat Berwirausaha Menggunakan Platform Tiktok (Studi Empiris Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi minat berwirausaha mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menggunakan Platform TikTok. Faktor-faktor pada penelitian ini diukur dengan menggunakan ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Individu Dalam Penggunaan Financial Technology (Studi Kasus Pada Pengguna Ovo Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)This study aims to examine the factors that influence individual interest in the use of financial technology. This study uses the Theory of Planned Behavior (TPB) theory and development models from the results of previous ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia Dalam Penggunaan Fitur Paylater Pada E- Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manfaat, kemudahan, diskon, daya tarik promosi, kualitas layanan, terhadap minat penggunaan paylater pada saat berbelanja di e-commerce. Penelitian ini menggunakan ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Memilih Berkarier Sebagai Akuntan Publik (Studi Pada Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Islam Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis serta mengetahui pengaruh motivasi karier, penghargaan finansial, pelatihan profesional, lingkungan teman dan keluarga, serta pengakuan profesional terhadap minat berkarier ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Akuntansi Terhadap Karier Sebagai Akuntan Pemerintahan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat memengaruhi: (1) Penghargaan Finansial Terhadap Minat Menjadi Akuntan Pemerintah, (2) Lingkungan Kerja Terhadap Minat Menjadi Akuntan Pemerintah, (3) ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK BERKARIR SEBAGAI KONSULTAN SAP
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja, pengakuan profesional, pertimbangan pasar kerja, gaji, dan gender terhadap minat mahasiswa akuntansi berkarir sebagai konsultan SAP. Populasi dalam ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Akuntansi Terhadap Karier Sebagai Akuntan Pemerintahan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat memengaruhi: (1) Penghargaan Finansial Terhadap Minat Menjadi Akuntan Pemerintah, (2) Lingkungan Kerja Terhadap Minat Menjadi Akuntan Pemerintah, (3) ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia Mahasiswa Dalam Penggunaan Fitur Paylater Pada E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manfaat, kemudahan, diskon, daya tarik promosi, kualitas layanan, terhadap minat penggunaan paylater pada saat berbelanja di e-commerce. Penelitian ini menggunakan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MAHASISWA PRODI AKUNTANSI FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh literasi keuangan, pendapatan, bagi hasil, dan religiositas terhadap minat mahasiswa menabung di BSI. Metode yang digunakan dalam penentuan sampel ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Terhadap Investasi Dalam Bentuk Mata Uang Kripto
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-10)Minat pada dasarnya adalah penerimaan akan suatu hubungan antara diri sendiri dengan faktor dari luar diri, semakin kuat atau dekat hubungan tersebut maka semakin besar minatnya terhadap hal tersebut. Oleh karena itu, ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MAHASISWA YOGYAKARTA TERHADAP INVESTASI SAHAM SYARIAH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-06-20)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menemukan pengaruh sikap terhadap minat investasi syariah, pengaruh norma subjektif terhadap minat investasi syariah, pengaruh pemahaman investasi perilaku terhadap minat investasi ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Menabung Nasabah Milenial Di Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-24)Salah satu topik menarik dalam dunia perbankan adalah dilakukannya merger Bank Syariah Milik Negara menjadi satu nama yaitu Bank Syariah Indonesia. Hal tersebut mendorong para peneliti untuk mengeksplorasi lebih jauh ...