Browsing by Title
Now showing items 13375-13394 of 48006
-
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Muslim Milenial Dalam Membayar Zakat Secara Online Melalui Platform Fintech (Studi Empiris Pada Muzaki Milenial Di Wilayah Jabodetabek)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan berzakat secara online melalui platform fintech. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu 155 responden dari ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Berdonasi Secara Online Melalui Platform Financial Technology Crowdfunding
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan berdonasi secara online melalui financial technology crowdfunding. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang yang ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Muzaki Membayar Zakat Secara Online Melalui Platform Fintech : Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model ( Tam ) ( Studi Empiris Pada Muzaki Di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-11)Artikel ini bertujuan untuk mengetahui dan juga menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi muzaki membayar zakat secara online melalui platform fintech. Sampel di dalam skripsi ini yakni ada 149 responden dengan menggunakan ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Muzaki Membayar Zakat Secara Online Melalui Platform Fintech: Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model ( TAM ) ( Studi Empiris Pada Muzaki Di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)Artikel ini bertujuan untuk mengetahui dan juga menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi muzaki membayar zakat secara online melalui platform fintech. Sampel di dalam skripsi ini yakni ada 149 responden dengan menggunakan ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keunggulan Bersaing (Studi Pada Pelanggan Tix.Id Di Yogyarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-09-16)enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta;menganalisis pengaruh promosi terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA PENGELOLAAN KEUANGAN DESA (Survei Pada Pemerintah Desa Kabupaten Gunungkidul)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Pengelolaan keuangan dalam pemerintah desa masih perlu dilakukan, masih banyak kasus pengelolaan dana desa, termasuk lemahnya kinerja pemerintah desa, sehingga hal ini mencerminkan perlunya berbagai perbaikan di dalamnya. ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah Di Indonesia: Studi Pada Layanan Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain tampilan, kualitas sistem, kualitas layanan dan jaminan keamanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah perbankan syariah. Populasi dalam penelitian ini yaitu ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Agoda Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-18)Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh layanan pengguna antarmuka, kualitas informasi, perasaan aman, umpan balik layanan e-commerce terhadap kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan Agoda di ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Manajemen Laba Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Lq45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2020-2021)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-17)Manajemen Laba adalah kegiatan yang dilakukan oleh manajemen untuk mendapatkan laba yang diinginkan. Manajemen Laba digunakan oleh perusahaan agar memenuhi kewajibannya kepada pemangku kepentingan ditunjukkan dengan ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Mengambil Program Sertifikasi Sap Konsultan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Akuntansi Uii)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi minat mahasiswa mengambil program sertifikasi SAP konsultan. Faktor-faktor yang memengaruhi minat mahasiswa mengambil program sertifikasi SAP ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BELANJA MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE DALAM MASA COVID-19 (SHOPEE)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi, Lingkungan Sekitar, Religiusitas, dan Kemampuan Finansial terhadap minat belanja mahasiswa menggunakan e-commerce Shopee. Metode yang digunakan dalam ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA MENGGUNAKAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Berwirausaha Menggunakan E-Commerce Shopee (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia). Pada ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Minat Berwirausaha Menggunakan Platform Tiktok (Studi Empiris Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi minat berwirausaha mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menggunakan Platform TikTok. Faktor-faktor pada penelitian ini diukur dengan menggunakan ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Individu Dalam Penggunaan Financial Technology (Studi Kasus Pada Pengguna Ovo Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)This study aims to examine the factors that influence individual interest in the use of financial technology. This study uses the Theory of Planned Behavior (TPB) theory and development models from the results of previous ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia Dalam Penggunaan Fitur Paylater Pada E- Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manfaat, kemudahan, diskon, daya tarik promosi, kualitas layanan, terhadap minat penggunaan paylater pada saat berbelanja di e-commerce. Penelitian ini menggunakan ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Memilih Berkarier Sebagai Akuntan Publik (Studi Pada Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Islam Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis serta mengetahui pengaruh motivasi karier, penghargaan finansial, pelatihan profesional, lingkungan teman dan keluarga, serta pengakuan profesional terhadap minat berkarier ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Akuntansi Terhadap Karier Sebagai Akuntan Pemerintahan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat memengaruhi: (1) Penghargaan Finansial Terhadap Minat Menjadi Akuntan Pemerintah, (2) Lingkungan Kerja Terhadap Minat Menjadi Akuntan Pemerintah, (3) ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK BERKARIR SEBAGAI KONSULTAN SAP
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja, pengakuan profesional, pertimbangan pasar kerja, gaji, dan gender terhadap minat mahasiswa akuntansi berkarir sebagai konsultan SAP. Populasi dalam ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Akuntansi Terhadap Karier Sebagai Akuntan Pemerintahan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat memengaruhi: (1) Penghargaan Finansial Terhadap Minat Menjadi Akuntan Pemerintah, (2) Lingkungan Kerja Terhadap Minat Menjadi Akuntan Pemerintah, (3) ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia Mahasiswa Dalam Penggunaan Fitur Paylater Pada E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manfaat, kemudahan, diskon, daya tarik promosi, kualitas layanan, terhadap minat penggunaan paylater pada saat berbelanja di e-commerce. Penelitian ini menggunakan ...