Browsing by Title
Now showing items 12875-12894 of 48078
-
Evaluasi Terapi Obat Pada Pasien Infeksi Menular Seksual Di Puskesmas Cangkringan Periode 2021-2022
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)Latar belakang: Infeksi menular seksual (IMS) merupakan salah satu masalah utama kesehatan di dunia yang disebabkan oleh beragam jenis mikroba (bakteri, virus dan parasit) yang dapat ditularkan melalui hubungan ... -
Evaluasi Terapi Obat Pada Penanganan Pasien Infark Miokard Akut (IMA ) di Instalasi Rawat Inap RSUD Sleman Yogyakarta Selama Tahun 2005-2006
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Telah dilakukan penelitian untuk mengevaluasi tingkat kesesuaian terapi obat pada penanganan pasien Infark Miokard Akut ( IMA ) di RSUD Sleman Yogyakarta selama tahun 2005-2006 dengan pedoman, yaitu National Guideline ... -
Evaluasi Terapi Obat pada Penanganan Pasien Infark Miokard Akut di Instalasi Rawat Inap RSUD Kota Yogyakarta Tahun 2005
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Pada penelitian ini telah dilakukan evaluasi terapi obat pada penanganan pasien infark miokard akut (IMA) di instalasi rawat inap RSUD Kota Yogyakarta selama tahun 2005. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prevalensi ... -
EVALUASI TERAPI PENYAKIT AKNE VULGARIS DAN DERMATITIS KONTAK ALERGI DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH WIROSABAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-08)Pada umumnya penyakit kulit bukan merupakan penyakit mematikan, sehingga keberadaannya seringkali diabaikan oleh penderita dan tidak dianggap serius. Namun jika diabaikan tanpa terapi yang tepat, penyakit kulit menyebabkan ... -
Evaluasi Terapi Penyakit Diare Pada Balita di UPA RSUD Soedarso Pontianak Periode Januari 2009 – Desember 2009
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Latar Belakang. Diare masih menjadi salah satu penyebab terbanyak kematian balita terutama di negara miskin maupun negara berkembang. Di Indonesia besarnya masalah tersebut terlihat dari tingginya angka kesakitan dan ... -
Evaluasi Terhadap Efektifitas Sistem Pengendalian Internal Pada Prosedur Penjualan Studi Pada PT. Tirta Amarta Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul ”Evaluasi terhadap Efektifitas Sistem Pengendalian Internal Pada Prosedur Penjualan (Studi pada PT. Tirta Amarta Cabang Yogyakarta). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa sistem operasional ... -
Evaluasi terhadap Kualitas Rumah pada Perum-Perumnas Cabang Yogyakarta (Study Kasus Pada Perumahan Guwosari, Perumnas Yogyakarta )
(UII Yogyakarta, 2006)Perkembangan dunia usaha dewasa ini diwarnai dengan pergeseran dari ekonomi produksi ke ekonomi pasar. Persaingan bukan hanya mengenai seberapa tinggi produktifitas perusahaan dan rendahnya tingkat harga produk namun ... -
Evaluasi terhadap Kualitas Rumah pada Perum-Perumnas Cabang Yogyakarta (Study Kasus pada Perumahan Guwosari, Perumnas Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perkembangan dunia usaha dewasa ini diwarnai dengan pergeseran dari ekonomi produksi ke ekonomi pasar. Persaingan bukan hanya mengenai seberapa tinggi produktifitas perusahaan dan rendahnya tingkat harga produk namun ... -
Evaluasi terhadap Kualitas Rumah pada Perum-Perumnas Cabang Yogyakarta (Study Kasus pada Perumahan Guwosari, Perumnas Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perkembangan dunia usaha dewasa ini diwarnai dengan pergeseran dari ekonomi produksi ke ekonomi pasar. Persaingan bukan hanya mengenai seberapa tinggi produktifitas perusahaan dan rendahnya tingkat harga produk namun ... -
EVALUASI TERHADAP PELAKSANAAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH KABUPATEN CILACAP TAHUN 2017
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Studi ini bertjuan untuk mengetahui kondisi obyektif dari proses palaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Cilacap tahun 2017. Rumusan masalah yang diajukan yaitu Apakah problematika yang di hadapi Komisi Pemilihan ... -
Evaluasi terhadap Penerapan PSAK No. 27 pada Koperasi Unit Desa Mojosongo Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2005-04-20) -
Evaluasi terhadap Pengakuan Pendapatan untuk Perusahaan Jasa Kontraktor (Studi Kasus pada PT. Rahayu Pramid Biyany Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
EVALUASI TERKAIT MOBILITAS DAN FASILITAS DIFABEL DI STASIUN LEMPUYANGAN YOGYAKARTA TAHUN 2020
(Universitas Islam Indonesia, 2020-02-02)Stasiun Lempuyangan sebagai bangunan transportasi yang melayani kereta ekonomi antar kota dan kereta lokal menjadi salah satu tujuan destinasi bagi calon penumpang yang hendak menggunakan moda transportasi kereta api. ... -
EVALUASI THE WINOTOSASTRO HOTEL BERDASARKAN PENDEKATAN ARSITEKTUR HIJAU
(Universitas Islam Indonesia, 2020-02-02)Penulisan karya tulis ini bertujuan untuk memamparkan evaluasi kriteria kriteria arsitektur hijau pada sebuah bangunan hotel menurut standar GBCI (Green Building Council Indonesia). Adapun yang menjadi latar belakang ... -
EVALUASI TINGGI JAGAAN PADA JEMBATAN CIRASEA (FREEBOARD EVALUATION ON CIRASEA BRIDGE)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08)The Cirasea River is a tributary of the Citarum River with an area of 42,4 km2. The river has a length of 17,8 km pass through Ciparay subdistrict. In the rainy season, river water will rise even to overflow at some river ... -
Evaluasi Tingkat Kebisingan, Pencahayaan, Dan Iklim Kerja Panas Bengkel Mobil Non-Resmi Studi Kasus : Bengkel Satria Jaya
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-11)Lingkungan kerja yang aman dan nyaman sangat dibutuhkan oleh pekerja untuk dapat bekerja secara optimal dan produktif, oleh karena itu lingkungan kerja harus perlu diperhatikan baik dari sisi desain yang sedemikian ... -
Evaluasi Tingkat Kematangan E-government Dan Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik (Studi Kasus Kabupaten Sukoharjo)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2020-11-27)E-Goverment sebagai bagian dari produk internet menjadi topik pembicaraan dalam diskusi internet maupun media masa dan popular setelah dihubungkan dengan kebijakan otonomi daerah kabupaten/kota di Indonesia. Tata kelola ... -
Evaluasi Tingkat Kematangan Proses Bisnis Umkm Kuliner Kota Balikpapan; (Studi Kasus)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07)Untuk mengetahui kondisi proses bisnis organisasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) adalah dengan cara mengevaluasi tingkat kematangan proses bisnisnya. Penggunaan model kematangan (maturity model) secara efektif ... -
Evaluasi Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Implementasi Customer Relationship Management dengan Metode Servqual
(UII Yogyakarta, 2006)Peningkatan kualitas pelayanan merupakan hal yang penting untuk dilaksanakan oleh suatu perusahaan agar lebih memantapkan keunggulan dalam bersaing. Lembaga pendidikan bahasa Inggris ELTI yang bergerak dibidang jasa berusaha ... -
Evaluasi Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kinerja Layanan Jasa di RSUD Jombang dengan Menggunakan Metode Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2004-08-09)Skripsi yang berjudul "EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA LAYANAN JASA DI RSUD JOMBANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL" berisi tentang penelitian yang dilakukan pada pasien RSUD Jombang yang bertujuan ...