Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh perceived relationship orientation terhadap kepercayaan, untuk mengetahui pengaruh antara perceived relationship orientation serta kepercayaan terhadap komitmen afektif serta untuk mengetahui pengaruh antara kepercayaan serta komitmen afektif terhadap attitudinal loyalty. Penelitian ini menggunakan empat variabel yaitu perceived relationship orientation, kepercayaan, komitmen afektif dan attitudinal loyalty dengan sampel penelitian yaitu Konsumen Kalimilk Susu Yogyakarta. Analisis data menggunakan Regresi Sederhana dan Regresi Berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Berdasarkan hasil analisis deskriptif diketahui sebagian besar responden rata-rata menilai Perceived Relationship Orientation, Kepercayaan, Komitmen Afektif serta Attitudinal Loyalty akan Kalimilk Susu Yogyakarta dengan penilaian setuju. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh perceived relationship orientation terhadap kepercayaan Konsumen Kalimilk Susu Yogyakarta. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh perceived relationship orientation terhadap komitmen afektif Konsumen Kalimilk Susu Yogyakarta. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kepercayaan terhadap komitmen afektif Konsumen Kalimilk Susu Yogyakarta. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kepercayaan terhadap attitudinal loyalty Konsumen Kalimilk Susu Yogyakarta. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh komitmen afektif terhadap attitudinal loyalty Konsumen Kalimilk Susu Yogyakarta. Berdasarkan analisis korelasi parsial, digunakan untuk mengetahui pengaruh dominan dari variabel bebas terhadap variabel terikat. Hal tersebut menunjukkan bahwa kepercayaan mempunyai pengaruh dominan terhadap Attitudinal Loyalty. Dengan demikian kepercayaan merupakan variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi Attitudinal Loyalty Konsumen Kalimilk Susu Yogyakarta. Kata kunci : Perceived relationship orientation, kepercayaan, komitmen afektif dan attitudinal loyalty