Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan peran persepsi nilai yang berupa pengorbanan yang dirasakan, nilai moneter, nilai kenyamanan, nilai emosi, dan nilai sosial terhadap kepercayaan dan minat beli ulang pada toko online Lazada di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah melakukan pembelian di situs Lazada Indonesia. Sampel yang digunakan sebanyak 300 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengorbanan yang dirasakan, nilai moneter, nilai kenyamanan, nilai emosional, nilai sosial, kepuasan, kepercayaan dan minat beli ulang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM AMOS software LISREL. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial mengenai peran persepsi nilai yang berupa pengorbanan yang dirasakan, nilai moneter, nilai kenyamanan, nilai emosi dan nilai sosial terhadap kepercayaan dan minat beli ulang pada sebuah toko online di Indonesia. Kata kunci : persepsi nilai, nilai moneter, nilai kenyamanan, nilai moneter, nilai emosional, nilai sosial, kepuasan konsumen, kepercayaan, minat beli ulang, online shop.