Bank syariah merupakan bank yang menerapkan sistem syariah didalam kegiatan operasionalnya. Dengan semakin pesatnya bank syariah ini maka dipastikan bahwa banyak konsumen yang mulai bergabung untuk menjadi nasabah didalamnya. Banyak faktor yang mempengaruhi konsumen untuk menjadi nasabah bank syariah ini. Baik secara langsung maupun tidak langsung bank syariah telah memikat banyak konsumen baru untuk masuk menjadi nasabahnhya. Penelitian skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan, religiusitas, promosi, dan tingkat pendapatan konsumen terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah dengan responden 100 nasabah pada Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Kas Condongcatur Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif, yaitu suatu proses menemukan pengetahuan yang menggunakan data berupa angka dan membuat deskripsi secara faktual. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa tingkat pendapatan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan para konsumen untuk menjadi nasabah bank syariah. Hal tersebut ditandai dengan nilai probabilitas dan signifikasi yang lebih kecil dari 0,05 yaitu tingkat pendapatan (0,002<0,05), promosi (0,035<0,05), religiusitas (0,012<0,05), sedangkan pengetahuan (0,275>0,05) mempunyai siginifikasi lebih besar dari 0,05. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menjadi nasabah bank syariah di Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Kas Condong Catur Yogyakarta. Sedangkan pada nilai r Square= 0,255, artinya 25,5% keputusan nasabah dipengaruhi oleh tingkat pendapatan, religiusitas, dan promosi. Berdasarkan hasil tersebut maka hipotesis alternatif Ho ditolak dan Ha diterima. Kata kunci : pengetahuan, religiusitas, promosi, tingkat pendapatan, nasabah, bank BNI Syariah Square = 0.255, meaning that 25.5% customer decisions are influenced by the level of income, religiosity, and promotions. Based on these results the alternative hypothesis Ho is rejected and Ha accepted. Keywords: knowledge, religion, promotion, income level, customer, BNI Syariah bank