Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara empati dengan perilaku cyberbullying pada remaja. Dengan mengajukan hipotesis bahwa ada hubungan negatif antara empati dengan perilaku cyberbullying pada remaja. Subyek dalam penelitian ini adalah para siswa yang berusia 14-17 tahun. Terdapat 189 orang siswa yang menjadi subjek dalam penelitian. Skala cyberbullying berjumlah 31 aitem yang disusun berdasarkan aspek-aspek cyberbullying menurut Willard (2005), sedangkan skala empati berjumlah 28 aitem yang disusun berdasarkan aspek-aspek empati menurut Davis (1980). Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis korelasi Pearson. Hasil analisis menunjukkan besarnya koefisien korelasi sebesar r=0.098 dengan taraf signifikansi p = 0.055 > 0.05. Hasilnya adalah tidak ada hubungan negatif antara empati dengan perilaku cyberbullying sehingga hipotesis ditolak. Kata Kunci: cyberbullying, empati