Search
Now showing items 1-10 of 131
Karakteristik Propinsi-Propinsi di Indonesia dengan Analisis Statistik Berdasarkan Indikator Kesejahteraan Rakyat
(Universitas Islam Indonesia, 2001)
Salah satu tujuan kebijaksanaan pembangunan nasional adalah
pemerataan tingkat kesejahteraan rakyat. Data Statistik kesejahteraan rakyat 1999
mengungkapkan distribusi penduduk yang masih timpang, sehingga menyebabkan
terjadinya ...
Analisis Etika Bisnis di Hotel Berbintang dan Tidak Berbintang pada Sektor Industri Pariwisata di Kotamadya Jogjakarta (Studi kasus pada hotel-hotel di kotamadya Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Penelitian dilakukan pada hotel-hotel di Kotamadya Jogjakarta dengan tujuan
menganalisis Etika bisnis hotel berbintang dan tidak berbintang pada sektor industri
pariwisata. Pengumpulan data diperoleh dengan cara menyebarkan ...
Faktor Harga, Desain, Fitur dan Jaminan Purna Jual dalam Pembelian Telepon Seluler Nokia (Studi Kasus Mahasiswa FTI, FMIPA, FTSP, dan FPSIKOLOGI UII Jogjakarta yang Masih Aktif pada Tahun Ajaran 2003/2004)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Penelitian yang dilakukan dalam rangka Tugas Akhir ini dilaksanakan di
FTI, FMIPA, FTSP, dan FPSIKOLOGI Universitas Islam Indonesia. Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan skor pada ...
Analisis Variansi Pada Kunjungan Wisatawan Mancanegara Dan Wisatawan Nusantara di DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2001)
Melihat pentingnya kepariwisataan di Daerah Istimewa Yogyakarta yang
dinarapkan bisa menjadi salah satu sumber pendapatan daerah. Maka perlu dilakukan
analisis mengenai jumlah kunjungan wisatawan (mancanegara dan nusantara) ...
Analisis Diskriminan Untuk Perhitungan Kandungan Logam Berat Pada Rambut Manusia Dalam Rangka Identifikasi Individu
(Universitas Islam Indonesia, 2003)
Kemajuan Iptek akan tersebar ke seluruh penjuru dunia dengan mudah
dan cepat, tidak terkecuali di Indonesia. Selain mempunyai dampak positif,
kemajuan Iptek mempunyai dampak negatif, yaitu dimanfaatkan dalam bidang
kejaliatan ...
Analisis Karakteristik Nasabah Asuransi Beasiswa Berencana dan Dwiguna Prima Selama Tahun 2003 (Studi Kasus pada Perusahaan AJB Bumiputera 1912 Kantor Operasional Gondomanan, Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Setiap perusahaan berusaha agar produk yang dihasilkannya dapat terjual pada
konsumen yang tepat, begitu juga dengan perusahaan AJB Bumiputera 1912
Gondomanan. Namun keragaman karakteristik yang dimiliki oleh setiap
konsumen ...
Studi Peramalan untuk Mengetahui Volume Penjualan Kain pada PT. Primissima Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2001)
Majunya kehidupan manusia pada saat ini mengakibatkan semakin banyaknya
kebutuhan yang harus dipenuhi. Kecepatan pemenuhan kebutuhan tersebut merupakan
suatu faktor yang perlu dan penting diperhatikan dalam persaingan ...
Peramalan Volume Penjualan Kacamata di Perusahaan Optik Akur Jogjakarta dengan Metode Box-Jenkins (ARIMA)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Model-model Autoregressive Integreted Moving Average (ARIMA) telah
dipelajari secara mendalam oleh George Box dan Jenkins (1976), dan nama
mereka sering disinonimkan dengan proses ARIMA yang diterapkan untuk
analisis ...
Faktor Harga, Desain, Fitur dan Jaminan Purna Jual dalam Pembelian Telepon Seluler Nokia (Studi Kasus Mahasiswa FTI, FMIPA, FTSP, dan FPsikologi UII Jogjakarta Yang Masih Aktif Pada Tahun Ajaran 2003/2004)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Penelitian yang dilakukan dalam rangka Tugas Akhir ini dilaksanakan di
FTI, FMIPA, FTSP, dan FPSIKOLOGI Universitas Islam Indonesia. Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan skor pada ...
Analisis Etika Bisnis di Hotel Berbintang dan Tidak Berbintang pada Sektor Industri Pariwisata di Kotamadya Jogjakarta (Studi kasus pada hotel-hotel di Kotamadya Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Penelitian dilakukan pada hotel-hotel di Kotamadya Jogjakarta dengan tujuan
menganalisis Etika bisnis hotel berbintang dan tidak berbintang pada sektor industri
panwisata. Pengumpulan data diperoleh dengan cara menyebarkan ...