Browsing Statistics by Author "Gunardi"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Hubungan Kepuasan Konsumen dengan Persepsi dan Motivasi Memiliki Motor Nasha di Kota Jogjakarta dan Kabupaten Sleman
Bambang Susanto (Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian tentang hubungan kepuasan dengan persepsi dan motivasi suatu produk motor menggunakan metode korelasi sudah dilakukan. Tujuan penelitian inimerupakan suatu upaya untuk memperbaiki dan mencari analisis alternatif ... -
Analisis Regresi Parametrik Tahan Hidup untuk Data Tahan Hidup Bayi di Kabupaten Sleman Yogyakarta
Titin Herlina (Universitas Islam Indonesia, 2004)Skripsi ini membahas tentang analisis regresi parametrik tahan hidup, dimana tahan hidup tersebut diasumsikan berdistribusi Webull. Tahan Hidup diartikan sebagai panjang waktu suatu individu maupun benda untuk bertahan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sistole pada Penderita Hipertensi dengan Menggunakan Analisis Regresi Terpotong di RS Saiful Anwar Malang Jawa Timur
R. Wirdaningrum (Universitas Islam Indonesia, 2004)Model regresi terpotong {truncated regression) merupakan model regresi dimana dependen yt terbatas pada nilai-nilai tertentu saja, yang merupakan objek penelitian. Distribusi yang digunakan pada model ini adalah distribusi ... -
Hubungan antara Kepuasan Konsumen dengan Citra Merek (Brand Image) dan Loyalitas Merek (Brand Loyalty) pada Produk Sampo Studi kasus pada Supermarket Matahari Departmen Store di Jalan Alun-alun Pekalongan
Yulia Nailati (Universitas Islam Indonesia, 2004)Telah dilakukan uji hubungan antara kepuasan konsumen dengan citra merek (brand image) dan loyalitas merek (brand loyalty). Analisis dilakukan dengan menggunakan koefisien korelasi rank spearman. Pengambilan datanya diperoleh ... -
Hubungan antara Kepuasan Konsumen dengan Citra Merek (Brand Image) dan Loyalitas Merek (Brand Loyalty) pada Produk Sampo Studi kasus pada Supermarket Matahari Departmen Store di Jl. Alun-alun Pekalongan
Yulia Nailati (Universitas Islam Indonesia, 2004)Telah dilakukan uji hubungan antara kepuasan konsumen dengan citra merek (brand image) dan loyalitas merek (brand loyalty). Analisis dilakukan dengan menggunakan koefisien korelasi rank spearman. Pengambilan datanya diperoleh ... -
Peramalan Volume Penjualan Kacamata di Perusahaan Optik Akur Jogjakarta dengan Metode Box-Jenkins (ARIMA)
M. Isrok Ibrahim H, 99611007 (Universitas Islam Indonesia, 2004)Model-model Autoregressive Integreted Moving Average (ARIMA) telah dipelajari secara mendalam oleh George Box dan Jenkins (1976), dan nama mereka sering disinonimkan dengan proses ARIMA yang diterapkan untuk analisis ...