Show simple item record

dc.contributor.authorRamadani, Bella Irma
dc.date.accessioned2024-05-02T04:53:36Z
dc.date.available2024-05-02T04:53:36Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48841
dc.description.abstractPerkembangan teknologi saat ini menciptakan inovasi financial technology (fintech). Salah satu inovasi fintech yang sedang berkembang adalah Paylater. Penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150. Data diolah dengan metode statistika menggunakan SPSS (Statistical Program for Social Sciences). Pada penelitian ini menghasilkan bahwa variabel pendapatan, manfaat dan kemudahan berpengaruh dan signifikan terhadap minat menggunakan layanan paylater saat berbelanja online dan variabel efektivitas financial technology (fintech), kesadaran pengguna dan intensitas penggunaan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan paylater saat berbelanja online.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMinat Menggunakan Layanan Paylateren_US
dc.subjectEfektivitas Financial Technologyen_US
dc.subjectPendapatanen_US
dc.subjectPersepsi Kesadaran Penggunaen_US
dc.subjectPersepsi Kemudahanen_US
dc.subjectPersepsi Manfaaten_US
dc.subjectIntensitas Penggunaanen_US
dc.titlePengaruh Minat Customer E-commerce menggunakan Paylater Terhadap Perilaku Impulse Buying dalam Berbelanja Onlineen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20312227


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record