dc.description.abstract | Penelitian ini meneliti mengenai sebuah perusahaan yang beroperasi di industri
perkebunan yang melakukan pemasaran melalui B2B dan B2C namun masih
kurang di bidang digital marketing, dengan produksi yang berlokasi di Kabupaten
Wonosobo. Perusahaan ini menyediakan bahan baku untuk perusahaan-perusahaan
terkemuka di pasar, sehingga disebut sebagai pengikut di pasar. PT. Perkebunan
Teh Tambi telah mengimplementasikan program Teh Artisan dengan merek
"Volka". Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pemasaran digital
perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, meliputi
wawancara mendalam, observasi langsung, pengumpulan dokumen, dan analisis
data sekunder perusahaan. Penelitian ini dilakukan di divisi pemasaran perusahaan.
Tujuan dari penelitian ini adalah membantu perusahaan dalam memperluas pasar
melalui pemasaran digital, dengan meningkatkan Niat Pembelian melalui teori
Komunikasi Pemasaran Terintegrasi. Dari penelitian ini diberharapkan dapat
mengoptimalkan penggunaan pemasaran digital sebagai alat pemasaran. | en_US |