Browsing Communication by Author "Nadia Wasta Utami S.I.Kom.,M.A."
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pemanfaatan Media Dalam Handling Complaint Humas RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado Untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien
Sinta Kusumaningayu Asmono, 15321197 (Universitas Islam Indonesia, 2019-08-19)RSUP Prof. DR. R. D. Kandou Manado mengklaim sebagai rumah sakit dengan rujukan nasional khususnya di Indonesia Timur, besarnya sebuah rumah sakit tentu tidak dapat luput dari keluhan. Hal ini juga terjadi di RSUP Kandou ... -
Persepsi Pasien BPJS dan Non BPJS Dalam Pelayanan Rawat Jalan di RSUD Dr.M.Yunus Kota Bengkulu
Siska Dwi Ambarwati, 15321080 (Universitas Islam Indonesia, 2019-08-21)Dalam pelayanan rawat jalan di RSUD Dr.M.Yunus Kota Bengkulu terdapat banyak keluhan, keluhan ini merucut kepada pasien yang pro dan kontra dari pelayanan baik itu BPJS dan Non BPJS yang terkesan dibeda-bedakan dan kurangnya ...