Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Murwanto Sigit M.B.A.
dc.contributor.authorZhafira, Ades Khanza
dc.date.accessioned2023-09-27T02:17:22Z
dc.date.available2023-09-27T02:17:22Z
dc.date.issued2023-09-22
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45601
dc.description.abstractBesarnya jumlah pengguna internet mendukung peningkatan perdagangan elektronik atau e-commerce di Indonesia. Salah satu e-commerce yang memiliki banyak peminat dan mendominasi pasar di Indonesia ialah Shopee. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dampak discount framing terhadap minat beli konsumen yang dimediasi oleh reputasi merek dan citra merek. Pengambilan data pada penelitian ini dilakukan dengan google form dan kuesioner dibagikan secara online. Metodologi yang diterapkan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Peneliti melakukan studi kuantitatif dengan 170 sampel data valid yang didapatkan dari responden di Indonesia yang merupakan pengguna e-commerce Shopee. Pengelolaan data menggunakan aplikasi SPSS dan PLS-SEM (smartPLS). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah discount framing, reputasi merek, citra merek, dan minat beli. Adapun hasil penelitian ini menyatakan bahwa discount framing berpengaruh positif terhadap reputasi merek dan citra merek pada minat beli konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectdiscount framingen_US
dc.subjectreputasi mereken_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePengaruh Discount Framing terhadap Reputasi Merek dan Citra Merek pada Minat Beli Produk Somethinc di Shopeeen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311218


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record