dc.contributor.advisor | Mochamad Nasito, Drs., MM. | |
dc.contributor.author | Andhika, Agung Surya | |
dc.date.accessioned | 2023-05-22T07:19:19Z | |
dc.date.available | 2023-05-22T07:19:19Z | |
dc.date.issued | 2023-04-06 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uii.ac.id/123456789/44846 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini mengambil judul “Analisis Pengaruh E-Service Quality
Terhadap Kepuasan Konsumen Transportasi Online Go-Ride Pada Produk Gojek
(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)”. Tujuan
dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui e-service terhadap kepuasan
konsumen transportasi online Go-Ride .
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi
UII. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswa
fakultas ekonomi UII. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi
berganda.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas informasi berpengaruh
positif terhadap kepuasan konsumen, desain aplikasi berpengaruh positif terhadap
kepuasan konsumen, metode pembayaran berpengaruh positif terhadap kepuasan
konsumen, keamanan dan privasi berpengaruh positif terhadap kepuasan
konsumen. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | E-Sercive Quality | en_US |
dc.subject | Kepuasan Konsumen | en_US |
dc.title | ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GO-RIDE PADA PRODUK GOJEK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA) | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 12311281 | |