Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Suwarsono Muhammad, M.A.
dc.contributor.authorAji, Fihr Pangestu
dc.date.accessioned2023-05-22T07:10:39Z
dc.date.available2023-05-22T07:10:39Z
dc.date.issued2023-04-06
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44799
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap intensi berpindah yang dimediasi oleh kepuasaan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu kuesioner dengan pengukuran skala likert yang disebarkan kepada 100 responden pengguna jasa rumah kos di kawasan Condong Catur. Variabel yang diteliti adalah kualitas layanan (X), kepuasaan pelanggan (Z) dan intensi berpindah atau switching intention (Y). Teknik analisis yang menggunakan teknik analisi deskriptif dan kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasaan pengguna jasa rumah kos dan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap intensi berpindah. Implikasi manajerial dalam penelitian ini sebaiknya meningkatkan kualitas layanan untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan dan menurunkan intensi berpindah pengguna jasa rumah kos di kawasan Condong Catur.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectkepuasaan pelangganen_US
dc.subjectintensi berpindahen_US
dc.subjectrumah kosen_US
dc.subjectCondong Caturen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP INTENSI BERPINDAH (SWITCING INTENTION) YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN (SURVEY PADA PENGGUNA JASA RUMAH KOS DI KAWASAN CONDONG CATUR)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM14311568


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record