Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Siti Nursyamsiah, MM
dc.contributor.authorPUTRATAMA, HERDIANSYAH
dc.date.accessioned2023-05-22T07:02:36Z
dc.date.available2023-05-22T07:02:36Z
dc.date.issued2023-04-06
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44718
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manajemen kualitas terhadap kualitas layanan dan keberhasilan bisnis perusahaan logistik di Indonesia. Populasi dari penelitian ini adalah pemilik/manajer perusahaan logistik di Indonesia. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan adalah menggunakan teknik random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 perusahaan logistik di Indonesia. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Model) dengan software AMOS versi 2.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa manajemen kualitas berpengaruh positif signifikan terhadap potensi layanan, proses layanan, dan hasil layanan. Selanjutnya potensi layanan dan hasil layanan berpengaruh positif signifikan terhadap keberhasilan bisnis. Namun, proses layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keberhasilan bisnis.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectManajemen Kualitasen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKeberhasilan Bisnisen_US
dc.subjectPotensi Layananen_US
dc.subjectProses Layananen_US
dc.subjectHasil Layananen_US
dc.subjectPerusahaan Logistiken_US
dc.titlePENGARUH MANAJEMEN KUALITAS TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN KEBERHASILAN BISNIS PERUSAHAAN LOGISTIK DI INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM14311722


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record