Show simple item record

dc.contributor.authorFARHAN ARIEF WIDIANTO
dc.date.accessioned2023-05-17T03:53:21Z
dc.date.available2023-05-17T03:53:21Z
dc.date.issued2023-01
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/44439
dc.description.abstractPerkembangan Assesment Test yang ada di Indonesia sangat pesat sehingga banyak lembaga-lembaga penyedia jasa Assesment Test yang berlomba untuk memasarkan produk-produk yang mereka miliki, tidak hanya melalui offline tetapi juga mereka menyediakan jasa Assesment Test dalam bentuk online. Dalam hal ini PT. Quantum Edukasindo Paradigma menerapkan bauran promosi yang berisikan advertising, public relationship, personal selling, dan sales promotion. Tujuan penulisan magang pada PT. Quantum Edukasindo Paradigma ini adalah untuk mengetahui penerapan Bauran Pemasaran serta kelemahan dan keunggulan yang dimiliki.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePenerapan Bauran Promosi Produk Assesment Test Pada Pt. Quantum Edukasindo Paradigma (Qep)en_US
dc.Identifier.NIM18211034


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record