dc.contributor.advisor | Nursya'bani Purnama,,S.E., M.Si. | |
dc.contributor.author | Bahupati, Younky Kusuma Widagdo | |
dc.date.accessioned | 2023-05-04T04:13:44Z | |
dc.date.available | 2023-05-04T04:13:44Z | |
dc.date.issued | 2023-04-05 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uii.ac.id/123456789/44133 | |
dc.description.abstract | Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengevaluasi tingkat kualitas
layanan operator Arung Jeram CV Serayu Adventure Indonesia menggunakan
teknik Importance Performance Analysis dan untuk menentukan item kualitas
layanan operator Arung Jeram CV Serayu Adventure Indonesia yang harus
diperbaiki
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna CV
Serayu Adventure Indonesia. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 80
orang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode IPA.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Berdasarkan analisis importance
performance analysis pada model servqual sebesar 105,78% dalam kategori puas,
sedangkan analisis importance performance analysis pada model tourqual sebesar
100,69% dalam kategori puas. Kualitas layanan operator Arung Jeram CV Serayu
Adventure Indonesia yang harus diperbaiki adalah pada model tourqual pada
dimensi-dimensi dengan tingkat kepuasan < 100% yaitu Hygiene,
Accessability,dan Transparency. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Kualitas layanan | en_US |
dc.subject | Servqual | en_US |
dc.subject | Tourqual | en_US |
dc.subject | Importance Performance Analysis | en_US |
dc.title | ANALISIS KUALITAS LAYANAN PARIWISATA ARUNG JERAM PADA CV SERAYU ADVENTURE INDONESIA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 15311248 | |