Show simple item record

dc.contributor.advisorNursya'bani Purnama,,S.E., M.Si.
dc.contributor.authorBahupati, Younky Kusuma Widagdo
dc.date.accessioned2023-05-04T04:13:44Z
dc.date.available2023-05-04T04:13:44Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44133
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengevaluasi tingkat kualitas layanan operator Arung Jeram CV Serayu Adventure Indonesia menggunakan teknik Importance Performance Analysis dan untuk menentukan item kualitas layanan operator Arung Jeram CV Serayu Adventure Indonesia yang harus diperbaiki Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna CV Serayu Adventure Indonesia. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 80 orang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode IPA. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Berdasarkan analisis importance performance analysis pada model servqual sebesar 105,78% dalam kategori puas, sedangkan analisis importance performance analysis pada model tourqual sebesar 100,69% dalam kategori puas. Kualitas layanan operator Arung Jeram CV Serayu Adventure Indonesia yang harus diperbaiki adalah pada model tourqual pada dimensi-dimensi dengan tingkat kepuasan < 100% yaitu Hygiene, Accessability,dan Transparency.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectServqualen_US
dc.subjectTourqualen_US
dc.subjectImportance Performance Analysisen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS LAYANAN PARIWISATA ARUNG JERAM PADA CV SERAYU ADVENTURE INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311248


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record