Show simple item record

dc.contributor.advisorHendi Yogi Prabowo SE., M.For.Accy., Ph.D.,CfrA.,CAMS
dc.contributor.authorFauzan, Ahmad
dc.date.accessioned2023-05-04T03:46:09Z
dc.date.available2023-05-04T03:46:09Z
dc.date.issued2023-04-04
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43979
dc.description.abstractLembaga keuangan syariah di Indonesia telah menunjukkan perkembangan yang pesat salah satunya adalah Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Strategi Bisnis pada BPRS Barokah Dana Sejahtera pada masa Covid-19. Objek penelitian ini adalah BPRS Barokah Dana Sejahtera. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif studi kasus. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan dokumen. Pemilihan informan dipilih berdasarkan kriteria tertentu. Data dikodekan menggunakan perangkat lunak Nvivo 12. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sejak pandemi COVID-19, strategi bisnis harus dilakukan secara online, selalu menggunakan media sosial. hal ini berdampak yaitu pelanggan tidak antusias. Untuk mengatasi hal tersebut, BPRS Barokah Dana Sejahtera telah menerapkan strategi khusus, antara lain dengan melakukan survey terhadap produk-produk yang dibutuhkan nasabah dan memberikan penawaran menarik agar nasabah lebih antusias.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBPRSen_US
dc.subjectBusiness Strategyen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI BISNIS BPRS BAROKAH DAN SEJAHTERA DI MASA PANDEMI COVID-19en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17312473


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record