Show simple item record

dc.contributor.advisorProf. Jaka Sriyana, SE., M.Si., Ph.D.
dc.contributor.authorAufi, Frideswidi
dc.date.accessioned2023-05-04T03:07:59Z
dc.date.available2023-05-04T03:07:59Z
dc.date.issued2023-03-31
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43749
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis anteseden dan konsekuensi dari sikap wanita muslimah terhadap niat beli kosmetika halal. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen yang mengetahui tentang kosmetika berlabel halal dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 232 wanita muslimah yang mengetahui tentang kosmetika berlabel halal. Pengambilan sampel ini dilakukan dengan teknik purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPLS dengan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa religiusitas memiliki pengaruh secara positif dan signifikan pada sikap terhadap kosmetika halal, pengetahuan memiliki pengaruh secara positif dan signifikan pada sikap terhadap kosmetika halal, norma subyektif memiliki pengaruh secara positif dan signifikan pada sikap terhadap kosmetika halal, dan sikap terhadap kosmetika halal memiliki pengaruh secara positif dan signifikan pada niat beli terhadap kosmetika halal.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectreligiusitasen_US
dc.subjectpengetahuan halalen_US
dc.subjectnorma subyektifen_US
dc.subjectsikapen_US
dc.subjectniat belien_US
dc.titleKosmetika Halal dan Perilaku Wanita Muslimah di Indonesia: Studi Anteseden dan Konsekuensien_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311059


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record