Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Arief Bahtiar, M.SA., Ak.
dc.contributor.authorYulianingtyas, Alda Rida
dc.date.accessioned2023-05-04T03:01:18Z
dc.date.available2023-05-04T03:01:18Z
dc.date.issued2023-03-31
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43706
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ekspektasi kinerja, ekspektasi kinerja, pengaruh sosial, kondisi pendukung, motivasi hedonis, nilai harga, kebiasaan, minat penggunaan, dan perilaku penggunaan terhadap minat penggunaan Shopee pada mahasiswa Jawa Tengah – DIY. Objek dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Jawa Tengah – DIY yang menggunakan Shopee dalam pembelian online. Jenis data yang diambil merupakan data primer berupa kuesioner online melalui google form. Metode yang digunakan dalam yaitu metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) untuk membuktikan pengaruh antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pengaruh sosial, kondisi fasilitas, dan kebiasaan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan Shopee sedangkan ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, motivasi hedonis, nilai harga tidak berpengaruh terhadap minat penggunaan Shopee. Sementara itu, kondisi fasilitas dan kebiasaan berpengaruh terhadap perilaku penggunaan Shopee, sedangkan minat penggunaan tidak berpengaruh terhadap perilaku penggunaan Shopee.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectekpektasi kinerjaen_US
dc.subjectekspketasi usahaen_US
dc.subjectpengaruh sosialen_US
dc.subjectkondisi fasilitasen_US
dc.subjectmotivasi hedonisen_US
dc.subjectnilai hargaen_US
dc.subjectkebiasaanen_US
dc.subjectminat penggunaanen_US
dc.subjectperilaku penggunaanen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-COMMERCE (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shopee Di Jawa Tengah- DIY)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16312371


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record