Show simple item record

dc.contributor.advisorUmi Sulistiyanti, S.E., Ak., M.Acc.
dc.contributor.authorYudhistira, Aryadipta
dc.date.accessioned2023-04-10T02:28:40Z
dc.date.available2023-04-10T02:28:40Z
dc.date.issued2023-03-30
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43303
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti mengenai pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi keamanan, persepsi manfaat dan persepsi risiko terhadap minat penggunaan Shopeepay pada kalangan mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia. Sampel penelitian diambil menggunakan teknik Purposive Sampling, yaitu dengan pengambilan sampel dari jumlah populasi berdasarkan kriteria yang ditentukan. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa survei menggunakan kuesioner. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis dilakukan menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah secara parsial persepsi kepercayaan dan persepsi manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan Shopeepay pada kalangan mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia. Sedangkan, persepsi keamanan dan persepsi risiko secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat penggunaan Shopeepay pada kalangan mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPersepsi Kepercayaanen_US
dc.subjectPersepsi Keamananen_US
dc.subjectPersepsi Manfaaten_US
dc.subjectPersepsi Risikoen_US
dc.subjectMinat Penggunaanen_US
dc.subjectShopeepayen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI KEPERCAYAAN, KEAMANAN, MANFAAT, DAN RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SHOPEEPAY (STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18312344


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record