Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
dc.contributor.authorPutri, Oppy Septiasari
dc.date.accessioned2023-04-06T01:03:55Z
dc.date.available2023-04-06T01:03:55Z
dc.date.issued2023-03-29
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43150
dc.description.abstractSaat ini Daerah Istimewa Yogyakarta mulai mengalami kenaikan pesat pertumbuhan perusahaan ritel. Berbagai perusahaan ritel ternama berkembang dengan cepat serta bersaing dengan mengarahkan orientasi pasar yang terlah mereka tentukan serta memberikan berbagai inovasi yang beragam. Dengan berbagai nama dari Alfamart, Indomaret, Hero, Transmart, dan Hypermart nama tersebut terkenal dikalangan masyarakat dengan ciri khas mereka dalam memberikan kepuasan tersendiri untuk pelanggan. Semakin tinggi tingkat persaingan memperebutkan pasar yang ada menyebabkan perusahaan harus menetapkan strategi yang tepat dalam pemasaran produk usahanya. Perusahaan juga menentukan orientasi pasar yang dituju serta inovasi pelayanan yang baik untuk mendapatkan nilai kepuasan konsumen. Untuk itu dalam upaya meningkatkan keunggulan kompetitif mereka, perusahaan semakin menganggap nilai yang dirasakan pelanggan sebagai faktor penting dalam memajukan tingkat kinerja layanan. Untuk itu makalah ini akan membuktikan apakah variabal seperti kualitas hubungan, partisipasi pelanggan, perlindungan pelanggan, nilai keuntungan konsumen, inovasi pelayanan, dan orientasi pasar.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Hubunganen_US
dc.subjectNilai Keuntungan Konsumenen_US
dc.subjectPartisipasi Konsumenen_US
dc.subjectInovasi Pelayananen_US
dc.subjectOrientasi Pasaren_US
dc.subjectPerlindungan Pelangganen_US
dc.titleOrientasi Pasar dan Inovasi Pelayanan Terhadap Nilai Keuntungan Konsumen pada Kasus Peritel Supermarketen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311152


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record