dc.contributor.advisor | Istyakara Muslichah, S.E., MBA. | |
dc.contributor.author | Intansari, Maharani Mega | |
dc.date.accessioned | 2023-03-21T08:19:29Z | |
dc.date.available | 2023-03-21T08:19:29Z | |
dc.date.issued | 2023-03-20 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uii.ac.id/123456789/42847 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang melatarbelakangi
minat beli konsumen pada kosmetik ramah lingkungan di Indonesia. Populasi dan
sampel pada penelitian ini adalah remaja hingga dewasa yang sadar akan produk
kosmetik hijau sebanyak 140 responden. Sumber data dalam penelitian ini
menggunakan data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan
diolah menggunakan alat analisis Statistical Package for the Social Sciences (SPSS)
dengan software SPSS 25. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa
variabel kesediaan membayar sebesar terhadap minat beli. Sikap tidak berpengaruh
signifikan terhadap minat beli Norma Subjektif tidak berpengaruh signifikan
terhadap minat beli. l berpengaruh Kontrol perilaku yang dideskripsikan
berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kesadaran lingkungan berpengaruh
signifikan terhadap minat beli. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Kesediaan Membayar | en_US |
dc.subject | Sikap | en_US |
dc.subject | Norma Subjektif | en_US |
dc.subject | Kontrol Perilaku | en_US |
dc.subject | Kesadaran Lingkungan | en_US |
dc.title | Faktor-faktor yang Melatarbelakangi Minat Beli Konsumen pada Kosmetik Ramah Lingkungan di Indonesia | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 17311139 | |