Show simple item record

dc.contributor.authorANJAR SODYQOH
dc.date.accessioned2023-03-06T07:48:36Z
dc.date.available2023-03-06T07:48:36Z
dc.date.issued2023-01-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42615
dc.description.abstractDi era yang serba digital saat ini, proses pemasaran sudah mengalami transformasi dari cara tradisional beralih ke pemasaran digital melalui internet. Pemasaran digital dilakukan suatu perusahaan untuk melakukan promosi, meningkat brand awareness sekaligus untuk meningkatkan penjualan produk perusahaan. Suatu perusahaan agar bisnisnya dapat terus berjalan harus mampu beradaptasi dengan perkembangan digital sehingga mampu bersaing dengan pesaingnya. Berdasarkan latar belakang tersebut penulis menjelaskan bagaimana Telkom Purworejo mengenalkan produknya yaitu modem Orbit kepada masyarakat serta bagaimana promosi dilakukan untuk meningkatkan penjualan melalui pemasaran digital.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePenerapan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Orbit Di Telkom Purworejoen_US
dc.Identifier.NIM19211061


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record