Show simple item record

dc.contributor.authorBAYU DWI KURNIAWAN
dc.date.accessioned2023-02-09T02:07:41Z
dc.date.available2023-02-09T02:07:41Z
dc.date.issued2023-01-03
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42429
dc.description.abstractPerkembangan pariwisata di Kabupaten Wonosobo tentunya tak terlepas dari peranan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo dalam memasarakan produk-produk atau pontensi wisata yang dimiliki Kabupaten Wonosobo.Dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo menerapkan strategi pemasaran promotion mix yang berisikan advertising,publicrelation, personal seling, direct marketing, dan seles promotion. Tujuan penulisan melaksanakn magang pada Dinas Pariwisat dan Kebudayaan Kabupaten Wonosobo ini adalah untuk mengetahui penerapan promotion mix serta kelemahan dan keunggulan yang dimiliki.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePenerapan Promotion Mix Pada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Wonosoboen_US
dc.Identifier.NIM18211038


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record