Browsing Management by Issue Date
Now showing items 41-60 of 4600
-
Pengaruh Komitmen Organisasi dan Ketidakpastian Lingkungan terhadap Hubungan antara Anggaran Partisipasi dan Senjangan Anggaran
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Bengkel Mobil terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus pada Bengkel 'Marsono Jaya' Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
The Analysis of Marketing Strategy At Puri Artha Hotel
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Tourism in this modem era has been a demand of life. The vacation demand of people each year has been increasing. This happens not only in almost all countries in this world, but also in our own country that has very ... -
SWOT Analysis in the Marketing Strategy of PT Kosoema Nanda Putra
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Marketing strategy, like the other corporate strategies, is a point that really needs to be concerned by the company in order for them to run their business. It is because; marketing strategy can be used as a fundamental ... -
Analisis Pengawasan Kualitas Produk pada Perusahaan Genteng HD Sokka Super Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Positioning Produk Sepeda Motor Honda Legenda di Kotamadya Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Pengaruh Biaya Promosi Harga dan Biaya Distribusi terhadap Volume Penjualan Pada PT. Aneka Gas dan Industri Cikarang Divisi Regional Jawa Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Dalam rangka mengetahui pengaruh tingkat harga jual, biaya distribusi dan biaya promosi terhadap volume penjualan gas nitrogen dan oksigen pada PT. Aneka Gas dan Industri Cikarang Divisi Regional Jawa Barat, maka ... -
Atribut-Atribut Pemasaran yang Mempengaruhi Motivasi Konsumen pada Keputusan Pemilihan Kartu Selular Simpati di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Evaluasi Kualitas Pelayanan pada Perum Pegadaian Kantor Darah VII Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Atribut-Atribut Surat Kabar Harian Bernas di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisa Sikap Konsumen dalam Pengambilan Keputusan untuk Dirawat Inap di RSUD Cilacap
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Efisiensi Penggunaan Modal Kerja pada Perusabaan Teh PT. Gopek Cipta Utama Slawi- Tegal
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Pada umumnya tujuan utama setiap perusahaan adalah menjaga kelangsungan hidupnya dengan menekankan pada peningkatan laba dan volume penjualan. Tujuan utama tersebut dapat dicapai dengan adanya penetapan modal kerja yang ... -
Studi Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Lensa Kontak pada Konsumen Perusahaan Optik di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Motivasi Kehadiran Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (Pendekatan Teori Pengharapan)
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Hubungan Program Motivasi dalam Upaya Meningkatkan Prestasi Kerja Karyawan Pada CV. Agung Jaya Barokah di Kabupaten Serang Banten
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Pengaruh Leverage dan Ukuran Perusahaan terhadap Risiko dan Tingkat Keuntungan Investasi (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Penelitian ini mempunyai dua tujuan. Tujuan pertama adalah mengukur pengaruh tingkat leverage operasi (DOL), tingkat leverage keuangan (DFL), dan ukuran perusahaan (Size) terhadap risiko sistematik (Beta). Dan yang kedua ... -
Analisis Pengukuran Nilai Perusahaan Perbandingan antara EVA dan ROE pada Perusahaan di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Preferrensi Konsumen dalam Membeli Produk Kerajinan Logam dan Kuningan pada Perusahaan Kerajinan Logam Muda Tama Tumang Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Sekarang ini Perusahaan kerajinan sudah mulai menjamur, dari perusahaan yang berskala kecil maupun berskala besar. Untuk bisa masuk dalam persaingan pasar dan sekaligus memenangkan persaingan, maka diperlukan beberapa ...